Home » Tag Archives: hijab

Tag Archives: hijab

Semenjak Berhijrah, Melaney Ricardo Jarang Bertemu Kartika Putri

Melaney Ricardo Lahirkan Anak Laki-Laki Lewat Caesar

Jakarta – Kartika Putri resmi menjadi isti Habib Usman. Bahkan semenjak berhijrah, Melaney Ricardo, sudah jarang bertemu dengan Kartika. Meskipun rindu, namun ia tak begitu mempermasalahkan keputusan Kartika Putri. Menurutnya, mungkin hal itu jalan terbaik yang dipilih Kartika. Baca juga : “Oh nggak tahu gue kalau teman-teman segala macam, lagian kan semakin kita tua value-value hidup makin berbeda-beda,” ucap Melaney ...

Read More »

Indonesia Menjadi Kiblat Gaya Hijab Dunia

Indonesia Menjadi Kiblat Gaya Hijab Dunia

Jakarta – Indoensia menjadi negara yang mayoritas dihuni oleh penduduk Islam dan didaulat menjadi kiblat fesyen Muslim di dunia. Salah satu yang disorot yakni gaya hijab yang semakin lama kian beragam. Banyak desainer dari Indonesia yang mengenalkan aneka motif dan gaya hijab, yang jadi inspirasi banyak perempuan di kancah internasional. Kamu harus bangga dengan hal tersebut, karena anak bangsa telah ...

Read More »

Ditanya Soal Berhijab, Kalina Ocktaranny : “Insha Allah, Suatu Saat Nanti”

Soal Hijab, Mantan Istri Deddy Corbuzier Berikan Penjelasan

Jakarta – Belakangan ini, mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny, terlihat berbeda. Ia sempat mengunggah foto dirinya tengah berhijab di media sosial. Assalamualaikum.. Saya Kalina Ocktaranny.. Karena bnyknya yg bertanya apakah saya sudah menggunakan hijab atau mengira sya sudah menggunakan hijab, sya akan menjawab dan meluruskan disini.. Saya belum berhijab.. Saya menggunakan hijab karena saya menghadiri kajian disalah satu rmh ...

Read More »

Nikita Mirzani Kini Lebih Sopan Dalam Bertutur Kata Usai Berhijrah

Nikita Mirzani Isyaratkan Dipo Latief Punya Hutang Padanya

Jakarta – Usai berhijrah, Nikita Mirzani kini lebih sopan dalam berpakaian serta berperilaku. Selain itu, ia kini juga terdengar lebih santun dalam bertutur kata dengan siapapun. Nikita Mirzani yang tak mau memberi keterangan soal perceraian dan kehamilannya, ia menolak secara halus permintaan wartawan saat ditemui usai mengisi sebuah acara di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (17/7/2018). Bahkan sambil tersenyum ia pun ...

Read More »

Uya Kuya Terharu Melihat Nikita Mirzani Kini Berhijab

Uya Kuya Terharu Melihat Nikita Mirzani Kini Berhijab

Jakarta – Uya Kuya menangis sesenggukan saat melihat Nikita Mirzani mengenakan jilbab. Dalam acara tersebut artis yang berprofesi sebagai DJ itu tampil anggun dengan mengenakan jilbab biru. Dilansir dari akun Youtube TRANS TV Official yang diunggah pada Selasa (10/7/2018). Nikita tampak mengenakan baju putih kuning dan celana jins. Baca juga : Video, Sang Istri Percantik Kamar Mandi Raditya Dika Saat ia ...

Read More »

Nikita Mirzani Menghindar Saat Ditanya Tanggapan Dipo Latief Soal Keputusannya Berhijab

Nikita Mirzani Menghindar Saat Ditanya Tanggapan Dipo Latief Soal Keputusannya Berhijab

Jakarta – Perubahan Nikita Mirzani yang mengenakan hijab telah menuai beragam komentar. Banyak sahabatnya yang terkejut melihat perubahan mantan artis seksi itu. Seperti halnya Uya Kuya, Billy Syahputra, hingga Ruben Onsu. Mereka merupakan sahabat yang terkejut sekaligus menunjukkan dukungan kala Nikita mulai tampil dengan hijabnya. Baca juga : Inilah Model Cantik Yang Ikut Terseret Dugaan Suap Gubernur Aceh Terlepas dari komentar ...

Read More »

Inilah Pesan Ustad Yusuf Mansur Usai Melihat Nikita Mirzani Berhijab

Nikita Mirzani Berikan Klarifikasi Mengenai Test Pack

Jakarta – Penampilan terbaru Nikita Mirzani yang mengenakan hijab terlihat di acara Pagi Pagi Pasti Happy, Trans TV, Rabu (11/7/2018). Nikita Mirzani tiba-tiba muncul mengenakan baju serba tertutup dan mengenakan hijab. Beberapa waktu lalu, Uya Kuya sudah mengetahui soal keputusan Nikita Mirzani menutup aurat. Nikita Mirzani mengaku, ada sebuah cerita yang membuat hatinya tergerak, tapi enggan bercerita kepada orang lain. ...

Read More »

Manggung di Aceh, Chua Kotak Kenakan Hijab

Manggung di Aceh, Chua Kotak Kenakan Hijab

Jakarta – Penggemar musik rock tanah air pasti kenal dengan sosok Swasti Sabdastantri, atau akrab disapa Chua. Personel band Kotak itu punya basis penggemar sendiri. Chua banyak dipuja lantaran kepiawaiannya mencabik bass. Namun, parasnya yang rupawan menjadi alasan lainnya mengapa dirinya begitu digilai. Baca juga : Maudy Koesnaedi Mengaku Masih Dipanggil Zaenab Hingga Sekarang Terutama, oleh kaum pria. Meski bermodalkan penampilan ...

Read More »

Pernah Heboh Dengan Keong Racun, Jojo Kini Mantab Berhijab

Pernah Heboh Dengan Keong Racun, Jojo Kini Mantab Berhijab

Jakarta – Masih ingat dengan video ‘Keong Racun’ yang diunggah oleh Sinta dan Jojo di tahun 2010? Nama keduanya kini tak pernah terdengar lagi di dunia hiburan. Kedua perempuan tersebut mendadak tenar lantaran mengunggah gaya lip sync di channel Youtube. Video Keong Racun Sinta-Jojo itu sudah ditonton sebanyak 11 juta kali. Baca juga : Punya Pacar Baru, Jennifer Lawrence Terlihat Bahagia ...

Read More »

Kartika Putri Pernah Tolak Ajakan Untuk Berhijab

Kartiak Putri Pernah Tolak Ajakan Untuk Berhijab

Jakarta – Kesan glamor dan seksi memang lekat dengan Kartika Putri, namun ia sudah berubah menjadi sosok muslimah yang berusaha taat. Seperti yang diketahui, presenter 27 tahun itu memutuskan untuk berhijab sejak Februari lalu. Siapa sangka, hanya beberapa bulan sebelum berhijrah, Kartika Putri sempat menolak mentah-mentah ajakan seorang sahabat untuk menutup aurat. Hal itu diungkap Kartika Putri melalui Instagram pribadinya, ...

Read More »

Zaskia Sungkar Tetap Terlihat Modis Meski Berhijab

Jakarta - Artis Zaskia Sungkar semakin mantap untuk hijrah dan menyempurnakan hijab yang menutupi auratnya. Keputusannya untuk hijrah itu muncul usai ia menjalani ibadah umrah pada Februari 2018 lalu. Perlahan tapi pasti proses hijrah yang dilakukan oleh kakak Shireen Sungkar ini memang menujukkan hasil yang baik mulai dari perubahan gaya berbusana, tutur kata, hingga kesabaran melalui setiap ujian yang diberikan. Wanita berusia 27 tahun itu juga semakin sering menghadiri pengajian yang diadakan oleh rekan sesama artis. Kini, dalam menjalani aktivitas sehari-hari, istri Irwansyah itu tampak lebih memanjangkan hijabnya secara syar’i. Meski demikian, Zaskia tetap tampil anggun dan modis. Bahkan, gaya hijab syar’i wanita yang kerap disapa Kia itu kini menjadi kiblat fesyen para wanita yang juga sedang berhijrah. Penasaran seperti apa tampilan Zaskia dalam balutan hijab syar’i yang modis? Berikut ulasannya untuk anda. 1. Fashionable tapi Sesuai Syariat Usai pulang dari Tanah Suci, banyak perubahan yang dialami oleh Zaskia. Keputusan mengenakan hijab syar’i pun diambilnya untuk semakin mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Meski harus tampil syar’i, Zaskia yang menjadi seorang designer muslimah ini memutar otak agar tetap bisa tampil fashionable. Zaskia Sungkar “Syar’i itu definisinya sesuai syariat, hijabnya menjulur ke bawah dada, bajunya ke bawah. Jadi balik lagi, yang penting syariatnya dulu, model nomor dua. Aku juga masih nyari-nyari gimana ya tetap fashionable sesuai syariat tapi tidak berlebihan," ungkap Zaskia beberapa waktu lalu. 2. Hindari Pakai Celana Untuk menyempurnakan busana syar’inya, Zaskia pun memutuskan untuk menghindari mengenakan celana. Ia menggantinya dengan memakai rok panjang dengan berbagai model. “Cuma aku sangat menghindari celana sih sekarang. Pakai tunik, kayak rok, misalnya ada membentuk, nanti aku pakai outer panjang. Cuma kayak ada layering,” kata Zaskia. 3. Tetap Syar’i Meski Tanpa Gamis Dalam melakukan kegiatan sehari-hari, Zaskia memang jarang mengenakan gamis. Ia menyiasatinya dengan mengenakan outer panjang untuk menutupi lekuk tubuhnya. Dengan sedikit paduan warna dan beberapa aksesoris yang pas, maka tampilan syar’i pun akan tetap terlihat modis. “Ya misalnya pakai outer tetap keliatan keren kan? Enggak harus pakai gamis,” ungkapnya. (Png - sisidunia.com)

Jakarta – Artis Zaskia Sungkar semakin mantap untuk hijrah dan menyempurnakan hijab yang menutupi auratnya. Keputusannya untuk hijrah itu muncul usai ia menjalani ibadah umrah pada Februari 2018 lalu. Perlahan tapi pasti proses hijrah yang dilakukan oleh kakak Shireen Sungkar ini memang menujukkan hasil yang baik mulai dari perubahan gaya berbusana, tutur kata, hingga kesabaran melalui setiap ujian yang diberikan. ...

Read More »

Aurel Hermansyah Tak Suka Jika Ashanty Berhijab

Aurel Hermansyah Tak Suka Jika Ashanty Berhijab

Jakarta – Pasti disambut positif oleh orang-orang terdekat niat seorang perempuan untuk mengenakan hijab. Namun berbeda dengan Ashanty dan Aurel Hermansyah. Ya, Aurel Hermansyah tampak tak senang saat mendengar niat Ashanty untuk menutup aurat. Menurut perempuan berusia 19 tahun itu, ibu sambungnya tersebut masih terlalu muda untuk mengenakan hijab. Baca juga : Dikaitkan Dengan Dugaan Pelecehan Via Vallen, Simic Tutup Kolom ...

Read More »

Kisah Hijrah Wanita Asal Meksiko Ini Penuh Perjuangan

Kisah Hijrah Wanita Asal Meksiko Ini Penuh Perjuangan

Jakarta – Banyak kisah hijrah yang bisa menjadi inspirasi. Mulai dari mereka yang dulunya memiliki kehidupan sangat kelam melainkan mereka yang sudah di jalan Tuhan tetapi belum begitu mendalami ajarannya. Tak sedikit juga dari kisah hijrah yang banyak dipublis menampilkan cerita para mualaf. Banyak dari mereka yang akhirnya merasakan damainya Islam secara keseluruhan dan sering juga dari mereka yang malah ...

Read More »

Haters Tak Berhenti Nyinyir Meski Mulan Jameela Sudah Berhijab

Haters Tak Berhenti Nyinyir Meski Mulan Jameela Sudah Berhijab

Jakarta – Mulan Jameela membeberkan soal peristiwa yang mengilhaminya untuk berhijab. Salah satunya momen dimana Mulan merasa dilindungi saat berada di Palestina. “Tentara Israel itu di mana-mana, tapi aku kayak enggak ngerasa takut gitu, aneh banget,” kata Mulan. “Yang lain enggak berani pakai syal Palestina, aku berani, kayak gampang saja gitu.” Baca juga : Ayu Ting Ting Serius Bakal Gelar Pesta ...

Read More »

Unggah Foto Bercadar Dengan Alis Tebal, Kartika Putri Tuai Kritikan

Unggah Foto Bercadar Dengan Alis Tebal, Kartika Putri Tuai Kritikan

Jakarta – Baru-baru ini Kartika Putri mengunggah foto selfienya mengenakan cadar. Gara-gara foto ini, Karput pun menuai hujatan dari netizen. Alhamdulillah🙏🏻🙏🏻 Selamat berpuasa🙏🏻 Jangan lupa saling mengingatkan tuk kebaikkan dan Ibadah 😊 #medsosbaik A post shared by Kartika Putri (@kartikaputriworld) on May 23, 2018 at 6:39pm PDT Jangan salah sangka dulu, hujatan ini dilayangkan netizen bukan karena cadarnya melainkan alis ...

Read More »

Ahmad Dhani Puji Mulan Jameela Makin Cantik Usai Berhijab

Ahmad Dhani Puji Mulan Jameela Makin Cantik Usai Berhijab

Jakarta – Untuk menyusul sejumlah anggota keluarganya yang lebih dahulu menutup auratnya, Mulan Jameela memutuskan berhijab. Ahmad Dhani memuji Mulan Jameela semakin cantik, melihat sang istri berhijab. Pentolan Dewa 19 itu pun semakin sayang kepada Mulan Jameela. “Kalau semakin cantik iya, pasti. Iya dong (makin sayang), namanya juga istri. Saya selalu bilang, dia kalau pakai hijab terlihat lebih cantik, ” ...

Read More »

Pamer Foto Tanpa Hijab, Mulan Jameela Dikritik

Mantap Berhijab, Mulan Jameela Harus Menyortir Pekerjaan

Jakarta – Usai memutuskan untuk mengenakan hijab, nama Mulan Jameela kembali ramai diperbincangkan belakangan ini. Istri Ahmad Dhani itu sudah mulai berhijab sejak awal Ramadan tahun ini. #PhotoshootBulanJanuari #SupportForKokoRio RAW FILE, Unedited version, No photoshop waktu beauty photoshoot with @riomotret Make up by @rama_jee (juara banget make up-nyaaaahh😍) Stylist @arkhoy #riomotretuneditedfile #riomotret #riomotret2018 #riocelebritybeautyportrait #IndonesiancelebritybyRIOMOTRET A post shared by Mulan ...

Read More »

Mantap Berhijab, Mulan Jameela Harus Menyortir Pekerjaan

Mantap Berhijab, Mulan Jameela Harus Menyortir Pekerjaan

Jakarta – Penyanyi Mulan Jameela kini mantap untuk berhijab di bulan Ramadan tahun ini. Terlebih lagi sang suami, Ahmad Dhani juga telah meminta Mulan berhijab sudah dari lama. Ia pun sekarang tidak menerima semua tawaran pekerjaan. “Kalau aku sih udah nyortir kerjaan. Tapi mas Dhani mintanya aku nggak perlu nyortir jadi sambil belajar nanti lama-lama akan bisa sendiri,” ucap Mulan ...

Read More »

Pernah Menghiasi Majalah Pria Dewasa, 5 Artis Ini Memutuskan Berhijab

Pernah Menghiasi Majalah Pria Dewasa, 5 Artis Ini Memutuskan Berhijab

Jakarta – Dunia hiburan sering dipandang sebagai dunia yang penuh dengan gaya hidup bebas. Siapapun bisa mengekspresikan diri termasuk dalam hal berpose seksi dan menantang di majalah dewasa diklaim menjadi bentuk kebebasan berekspresi para penggiat seni dunia hiburan. Tak disangka, penampilan sederetan mantan model majalah dewasa ini kini berubah drastis. Mereka telah mendapatkan hidayah dan akhirnya memutuskan untuk hijrah serta ...

Read More »

Benarkah Awkarin Sudah Berhijrah ?

Benarkah Pacar Baru Awkarin Anak Wakil Ketua MPR RI?

Jakarta – Belum lama ini, kabar mengejutkan datang dari selebgram papan atas Awkarin. Dalam foto yang diunggah di Instagramnya, Awkarin memperlihatkan dirinya tengah berhijab. go get yours now! @hallybyawkarin 💙 A post shared by karin novilda – @kay.een (@awkarin) on Apr 23, 2018 at 1:53am PDT Benarkah jika Awkarin telah hijrah? Tampil seksi dan kekinian bukan lagi menjadi gambaran yang ...

Read More »