Home » Hiburan » Ruben Onsu Akui Tak Mau Bikin Konten Prank di Youtubenya

Ruben Onsu Akui Tak Mau Bikin Konten Prank di Youtubenya



Jakarta – Ruben Onsu kini tengah aktif di dunia YouTube, setelah jadi rajanya bisnis ayam geprek. Ia sepertinya nggak mau ketinggalan seperti artis lainnya yang kerap bikin vlog di situs berbagi video tersebut.

Ruben Onsu Akui Tak Mau Bikin Konten Prank di Youtubenya

Ruben Onsu

Tapi ada rules sendiri bagi Ruben kala bikin konten untuk channel YouTubenya. Ia nggak mau bikin prank yang kerap jadi senjata artis untuk trending.

Suami dari Sarwendah ini mengaku tak mau lakukan prank lantaran umurnya yang sudah tak lagi muda, saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Kamis (30/5/2019).

“Gue sih lebih ke charity, Ruben survive. Kalo kaya prank nggak cocok kayaknya udah ketuaan,” jawab Ruben.

“Jadi gue masak-masak aja sesuai dengan produk yang gue jual,” lanjut Ruben.

Baca juga : Jika Harus Melewati Lebaran di Penjara Kriss Hatta Pasrah

Selain itu, Ruben tak begitu selektif konten apa saja yang ia ingin sajikan di akun YouTube miliknya. Ia hanya mengikuti kesenangan dan kebutuhannya secara pribadi dalam mengelola kontennya.

“Nggak sih, kan kalau YouTube belum ada aturannya cuma kalo gue mau bikin sesuai apa yang gue mau, kadang-kadangkan kalo di tv lu harus gini, gini harus ikutin apa yang mereka mau. Tapi kalau Youtube apa yang gue mau,” papar Ruben.

“Sucribers juga santai aja, karena gue juga sibuk di TV, dagang, jadi nggak kepegang, tapi kalau ditanya YouTube channel punya nggak? Ya punya. Cuma isinya makanan, produk gue gitu,” tutup Ruben.

(Png – sisidunia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*