Home » Hiburan » Kriss Hatta Diharapkan sang Ibunda Bisa Lebaran di Rumah

Kriss Hatta Diharapkan sang Ibunda Bisa Lebaran di Rumah



Jakarta – Terkait kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahannya dengan Hilda Vitria, Kriss Hatta kembali menjalani lanjutan sidang. Sidang tersebut digelar di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Rabu (29/5/2019).

Kriss Hatta Diharapkan sang Ibunda Bisa Lebaran di Rumah

Kriss Hatta

Dalam kesempatan itu, ibunda Kriss Hatta kembali hadir dan mendampingi. Besar harapan sang ibunda agar saat Lebaran nanti, Kriss Hatta bisa bebas dan merayakannya di luar penjara.

“Semoga Lebaran bisa pulang. Tapi ya, kalau belum bisa ya, kita ikuti aja hukum yang berlaku. Paling sih berdoa aja semoga sidang hari ini lancar dan Kriss bisa pulang Lebaran untuk kumpul bareng adik-adiknya dan teman-temannya,” kata ibunda Kriss Hatta.

Yang menjadi fokus ibunda saat ini adalah kelanjutan kasus sang putra. Ia berharap proses hukum yang sedang berjalan bisa cepat diselesaikan.

“Yang penting Kriss bisa pulang aja udah alhamdulilah, puji Tuhan. Kita fokus aja terus menjalani hukum karena anaknya kan masih di dalam ya,” lanjutnya.

Baca juga :  Mike Lewis Bikin Iri Netizen Setelah Unggah Foto Ini

Sementara Kriss Hatta sendiri mengatakan bahwa ia telah pasrah dengan apapun keputusan yang akan diterimanya. Kalaupun mengharuskan ia berlebaran di penjara, Kriss Hatta pun siap.

“Kemarin dia (bilang) gini, ‘Kalau aku bisa bisa pulang, amin ya. Tapi kalau harus di LP ya, enggak masalah. namanya saya masih jd terdakwa, ma’,” kata ibunda menirukan Kriss Hatta.

(Png – sisidunia.com)