Home » Hiburan » Kehidupan Ge Pamungkas Berubah Setelah Menikah

Kehidupan Ge Pamungkas Berubah Setelah Menikah



Jakarta – Kehidupan Ge Pamungkas berubah, setelah menikahi Anastasia Herzigova Mustikandira alias Kyku di Hotel InterContinental Jakarta Selatan, pada Desember 2018. Ge Pamungkas mengaku kini lebih bahagia.

Kehidupan Ge Pamungkas Berubah Setelah Menikah

Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova

Tak hanya hidup yang berubah, fisik Ge Pamungkas pun berubah. Saat memperkenalkan film baru Ghost Writer, di Epicentrum XXI Jakarta, baru-baru ini, Ge Pamungkas terihat lebih gemuk. Rupanya sejak menikah, bobot Ge Pamungkas melonjak lima kilogram (kg).

“Kayaknya susunya cocok dan saya happy terus, akibatnya makan terus. Kalau enggak bahagia, mau makan saja malas,” ungkap Ge Pamungkas yang kini berat badannya mencapai 80 kg.

Setelah menikah, Ge Pamungkas dan Kyku mencoba mengenal lebih dalam. “Saya dan Kyku rupanya sama-sama cerewet. Kami juga hobi makan. Kami maunya dekat terus. Bahkan saat main Play Station pun maunya, istri di dekat saya,” ujar Ge Pamungkas.

Diakui, ia lebih jago masak ketimbang istri. “Saya lebih bakat memasak ketimbang istri. Saya bisa masak telur dengan olahan macam-macam seperti scramble egg,” bebernya.

Baca juga :  Kriss Hatta Diharapkan sang Ibunda Bisa Lebaran di Rumah

Selain itu, kini menyukai drama Korea yang berubah dari Ge Pamungkas sejak menikah. Bintang film Jomblo dan Mars Met Venus ini sudah menonton serial Princess Hours dan Goblin.

“Awalnya anti banget dengan drama Korea, sekarang keranjingan. Saya enggak menangis saat menonton Princess Hours. Saya baru menangis benaran saat menonton Goblin. Saya bukan K-Popers meski sangat mencintai Jenny Blackpink. Saya hanya pencinta drama Korea. Beda loh,” kelit Ge Pamungkas.

(Png – sisidunia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*