Home » Hiburan » Adalah Hal yang Wajar Ketika Ditanya Kapan Nikah Menurut Ge Pamungkas

Adalah Hal yang Wajar Ketika Ditanya Kapan Nikah Menurut Ge Pamungkas



Jakarta

Adalah Hal yang Wajar Ketika Ditanya Kapan Nikah Menurut Ge Pamungkas

Ge Pamungkas

 

Orang-orang sering menanyaikan kapan nikah. Awalnya, Ge Pamungkas tidak terganggu. Lama-lama risi juga. Saat ditanya kapan punya anak, Ge Pamungkas biasanya hanya tersenyum dan minta didoakan saja.

“Kalau ditanya kapan kawin atau kapan punya anak, biasanya kita tersinggung. Namun saya enggak tersinggung karena paham bahwa berbasa-basi itu susah banget. Mengajukan pertanyaan kapan nikah atau punya anak adalah basa-basi yang paling basi. Tapi mungkin lebih baik begitu daripada diam-diaman. Kadang itu terasa sangat sensitif. Baru putus, malah ditanya kapan nikah. Belum lama bekerja malah ditanya, kerjanya masih itu-itu saja?” ujar Ge Pamungkas.

Ge Pamungkas menduga, banyak orang menanyakan kapan nikah dan kapan punya anak karena merasa itu pertanyaan lumrah. Padahal, bisa jadi itu terasa sensitif dan mengganggu saat dilontarkan berulang-ulang.

Baca juga :  Reaksi Laura Basuki Setelah Disapa Rutin Oleh Penggemar Sejak 2014

Ge Pamungkas mengingatkan bahwa orang lebih suka didoakan daripada ditanyai kapan ini, kapan itu.

“Berdasarkan pengalaman saya, saya lebih suka didoakan. Pernah beberapa hari yang lalu saya menemani istri belanja. Istri sedang mengurus barang belanjaan. Saya menungguinya. Kemudian seorang ibu mendekati saya dan bilang, ‘Mas Ge, istrinya mana? Saya doakan semoga cepat punya momongan ya.’ Wah senang juga kalau banyak yang mendoakan,” cerita Ge Pamungkas.

Soal momongan, Ge Pamungkas dan Kyku santai sambil terus berusaha. Pasangan ini belum menjalani program khusus. “Alami saja. Lagipula baru beberapa bulan menikah. Kami juga belum kepikiran untuk ikut program bayi tabung,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)