Home » Hiburan » Vino Bastian Bakal Perankan Pak Raden di Film Terbaru ?

Vino Bastian Bakal Perankan Pak Raden di Film Terbaru ?



Jakarta – Generasi 90-an tentu mengenal baik serial televisi “Si Unyil” yang tayang setiap hari Minggu pagi selama 12 tahun di TVRI. Kisah yang digambarkan melalui karakter berbentuk boneka bikinan Suyadi tersebut sempat mengajak para penggemarnya bernostalgia pada 2016 lalu dengan diluncurkannya serial “Si Unyil Reborn” dalam versi animasi produksi Perum Produksi Film Nasional (PFN).

Vino Bastian Bakal Perankan Pak Raden di Film Terbaru ?

Vino Bastian

Aktor tampan Vino Bastian seolah memberi kode bahwa kisah “Si Unyil” bakal digarap dalam versi live-action atau sosok manusianya, lewat unggahan di Instagram pribadinya. Dalam foto, tampak Vino baru saja potong rambut dan menambahkan kumis panjang mirip dandanan Pak Raden dalam serial “Si Unyil”. Keterangan foto yang dituliskan Vino pun memperkuat dugaan tersebut.

“Ableh mana Ableh? #VinDiesel #SiUNYILreborn #UnyilKuciiiiiiing,” tulis Vino pada Rabu (29/5).

Baca juga :  Video Jennie BLACKPINK Joged Centil Dengan Pakaian Terbuka

Namun, rencana tersebut belum dikonfirmasi oleh pihak rumah produksi film manapun.

Tak butuh waktu lama, warganet pun mengenali dandanan Vino sebagai Pak Raden. Apalagi, Vino juga menyebut Pak Ableh yang juga merupakan salah satu tokoh di serial “Si Unyil”. Salah satunya komentar dari sutradara kondang Fajar Bustomi memunculkan dugaan lain bahwa film “Si UNYIL Reborn” bakal digarap olehnya.

“Wah pak Raden nih,” komentar Anjasmara.

“Pak Raden,” tulis Fajar Bustomi.

“Cepek dulu dong pak raden,” sahut akun @z***arniar.

(Png – sisidunia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*