Home » Hiburan » Gagal di 2019, Nafa Urbach Bakal Coba Nyaleg 5 Tahun Lagi

Gagal di 2019, Nafa Urbach Bakal Coba Nyaleg 5 Tahun Lagi



Jakarta – Nafa Urbach mendaftarkan diri sebagai calon legislatif dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di Pemilu 2019 lalu. Sayangnya, nama Nafa tak lolos dan dipastikan gagal melangkah menjadi anggota DPR RI.

Gagal di 2019, Nafa Urbach Bakal Coba Nyaleg 5 Tahun Lagi

Nafa Urbach

Kendati begitu, mantan istri Zack Lee ini akan tetap konsisten untuk terjun ke dunia politik. Nafa lantas menceritakan warga dapilnya (daerah pilihan) yang sempat selalu menanyakan hasil perhitungan suara.

“Dari warga Magelang sendiri, dapil sendiri aduh sampai saat ini saya tuh masih di ‘Mba Nafa gimana hasilnya? Sudah dapat belum?’ karena saya tahu mereka berharap banget saya untuk dapat. Semua tergantung dari suara itu sendiri.” kata Nafa.

Bukan berarti Nafa menyerah, meski gagal. Lima tahun ke depan, ibu satu anak ini yakin akan mendapatkan kesempatan untuk bisa duduk di kursi legislatif. Maka dari itu, Nafa memilih untuk memperdalam ilmu politik serta strategi yang akan diambilnya untuk mendapatkan kesempatan itu.

“Kalaupun saya nggak dapat suara untuk tahun ini ya saya masih punya kesempatan lima tahun untuk saya belajar lagi. Tapi saya punya waktu 3 tahun lah untuk menimba ilmu, saya harus tahu strategi, saya harus tau lapangan, saya harus tau gimana pertarungan ke depan.” ungkap Nafa.

Baca juga : Sempat Dicabut, Kapten Vincent Raditya Sudah Diizinkan Terbang Lagi ?

Wanita berusia 38 tahun ini mengaku pengalaman pertamanya terjun ke ranah politik menggunakan cara yang salah. “Kalau ini kan gila saya selonong boy habis,” ujar Nafa.

Gagal membuat mantan kekasih Primus Yustisio ini makin tahu jika untuk mengambil hati masyarakat, bukan hanya sekedar pengetahuan saja yang dimiliki. Melainkan juga aksi nyata saat terjun kampanye.

“Action itulah yang harus dilakukan oleh para caleg itu. Memang banyak sekali caleg yang cuma oke hanya bermodal pengetahuan, ternyata banyak mengecewakan masyarakat itu sendiri, banyak janji-janji yang tidak ditepati.” pungkas Nafa.

(Png – sisidunia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*