Home » Hiburan » Verrell Bramasta Hanya Menganggap Aurel Hermansyah Sebagai Teman

Verrell Bramasta Hanya Menganggap Aurel Hermansyah Sebagai Teman



Jakarta – Saat keduanya masih duduk di bangku SMP, Verrell Bramasta dan Aurel Hermansyah dikabarkan pernah berpacaran. Rupanya, kabar tersebut kurang tepat karena faktanya, Verrell dan Aurel saling suka saat SD.

Verrell Bramasta Hanya Menganggap Aurel Hermansyah Sebagai Teman

Aurel Hermansyah dan Verrell Bramasta

Hal itu diakui Verrell saat ditemui dalam sebuah kesempatan belum lama ini. Mantan kekasih Natasha Wilona itu pun mengaku merasa lucu ketika kini banyak orang yang menjodohkannya dengan putri sulung Anang Hermansyah.

“Lucu sih banyak orang yang menjodohkan. Cuma kalau sama Aurel itu, kami itu pernah pacaran pas SD, pacaran cinta monyet aja sih.” kata Verrell.

Bagi Verrell, hubungannya dengan Aurel saat ini tak lebih dari mantan cinta monyet. Ia mengaku tak ada perasaan cinta dan hanya menganggap sebagai teman biasa.

Lebih lanjut, Verrell menambahkan jika ia dan Aurel memang sudah akrab sedari kecil. Pasalnya, kedua orangtua mereka juga cukup dekat.

“Aurel itu sahabat aku dari kecil banget, tante Krisdayanti, Om Anang semuanya kenal sama mama dan papa, dari dulu,” ungkap Verrell.

Pertemuannya dengan Aurel beberapa waktu lalu pun memang disengaja. Mengingat mereka berdua sama-sama terjun ke dunia YouTube, jadi sekalian berkolaborasi.

“Karena sama-sama main YouTube lagi. Jadi itu yang ku bilang senang lah akhirnya punya teman-teman yang satu hobi, satu passion, dan akhirnnya bisa kolaborasi.” kata Verrell.

Sementara itu, bagi Verrell sendiri, sosok Aurel adalah teman yang baik. Ia merasa nyaman di dekatnya karena Aurel memiliki sifat yang cuek dan asyik.

“Dia anaknya cuek, asyik, anaknya bisa kayak teman cowok juga. Maksudnya kayak asyik banget deh.” tutur Verrell.

(Png – sisidunia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*