Home » Hiburan » Rumor Robert Pattinson Perankan Batman, DC Tidak Berikan Jawaban Pasti

Rumor Robert Pattinson Perankan Batman, DC Tidak Berikan Jawaban Pasti



Los Angeles – Memang sudah santer tersiar sejak beberapa waktu terakhir dengan kabar tentang aktor tampan Robert Pattinson yang diduga bakal memerankan sosok Batman selanjutnya. Bahkan topik terkait keterlibatan aktor “Twilight” di proyek terbaru DC dan Warner Bros. Pictures ini pun menjadi salah satu bahasan hangat di kalangan penggemar, hingga menimbulkan pro dan kontra.

Rumor Robert Pattinson Perankan Batman, DC Tidak Berikan Jawaban Pasti

Robert Pattinson

Setelah cukup lama membuat penasaran, akhirnya kini para penggemar sepertinya menemukan titik terang melalui unggahan terbaru kepala kreatif DC Entertainment, Jim Lee, di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, tampaknya Jim memberikan bocoran bahwa Robert benar-benar akan bergabung dalam film “The Batman” arahan sutradara Matt Reeves.

Jim Lee membagikan foto yang memperlihatkan paspor, situs layanan film streaming, konsol game, serta sebuah tablet yang bertuliskan dialog film. Namun yang menjadi fokus perhatian penggemar adalah adanya nama Robert Pattinson yang tercetak dengan huruf kapital dalam potongan dialog tersebut.

“Siap untuk penerbanganku selama 16 jam. Apa yang aku lewatkan?” tulis Jim Lee dalam keterangan unggahannya.

Meskipun tidak memberikan konfirmasi secara langsung, namun yang jelas unggahan ini semakin membuat penggemar percaya bahwa Robert Pattinson adalah aktor yang akan memakai jubah si manusia kelelawar selanjutnya.

Di sisi lain, sebelumnya Robert sendiri sempat angkat bicara saat ditanya soal perannya sebagai Batman. Aktor “Good Time” ini mengatakan hal tersebut saat menghadiri Festival Film Cannes guna mempromosikan film “The Lighthouse”.

Baca juga : Unggah Foto Hasil Make Up, Jessica Iskandar Justru Dibilang Mirip Millendaru

Namun aktor tampan ini justru memilih untuk menjawab dengan amat diplomatis alih-alih memberikan jawaban secara lugas. “Aku hanya menjawab pertanyaan tentang ‘The Lighthouse’ saja,” jawab mantan kekasih Kristen Stewart tersebut.

Meski belum ada konfirmasi secara resmi, namun laporan terbaru mengklaim bahwa aktor “Harry Potter and the Goblet of Fire” tersebut sedang berada dalam tahap diskusi untuk bergabung dengan DCEU. Jika setuju bergabung, maka Robert akan menjadi Batman termuda di sepanjang sejarah DCEU.

(Png – sisidunia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*