Home » Hiburan » Fans Penasaran Dengan Rumor Kemunculan Deadpool di Spiderman 3

Fans Penasaran Dengan Rumor Kemunculan Deadpool di Spiderman 3



Los Angeles – Rupanya menyisakan pertanyaan di kalangan penggemar, dengan rampungnya proses akuisisi Disney terhadap sejumlah aset milik 21st Century Fox. Pasalnya, dengan adanya kesepakatan ini, tentunya Disney akan menerima banyak sekali properti milik Fox, termasuk lisensi sejumlah karakter seperti X-Men, Fantastic Four, hingga Deadpool.

Fans Penasaran Dengan Rumor Kemunculan Deadpool di Spiderman 3

Deadpool

Hal ini berarti bahwa tokoh-tokoh populer tersebut dipastikan bersiap kembali ke akar mereka, mengingat bahwa karakter-karakter itu berasal dari Marvel Comics. Banyak yang mengantisipasi bahwa karakter-karakter ini akan diintegrasikan ke dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) yang terus berkembang.

Tak hanya itu, beredar pula kabar yang menyebut bahwa karakter-karakter Fox tersebut akan masuk ke MCU mulai fase empat mendatang. Bahkan, rumor terbaru menyebut bahwa karakter Deadpool kemungkinan akan ambil bagan dalam salah satu film “Spider-Man” mendatang, yaitu “Spider-Man 3”. Mengingat bahwa karakter Spider-Man dan Deadpool sendiri cukup dekat dalam versi komik, rumor ini bisa dibilang cukup masuk akal.

Namun laporan sebelumnya justru menyebut jika franchise “Deadpool” kemungkinan besar tak akan masuk dalam MCU meskipun sudah bernaung di bawah nama Disney dan Marvel Studios. Hal ini lantaran franchise yang dibintangi oleh Ryan Reynolds itu masih akan mempertahankan format aslinya dengan rating R, alias dewasa.

Baca juga : Netizen Sindir Foto Gisel Yang Diduga Sedang Bikin Tato

Tak hanya itu, pimpinan Disney, Alan Horn, juga telah mengonfirmasi bahwa “Deadpool” akan terus dikembangkan oleh Disney pada tahun-tahun mendatang. “Kalian akan tetap melihat Deadpool di tahun-tahun berikutnya,” ungkap Alan.

Disney juga dikabarkan akan tetap melanjutkan kisah “Deadpool” tanpa berusaha membuat ulang film tersebut. Selama ini, Disney memang belum pernah membuat film dengan rating dewasa. Oleh karena itu, “Deadpool” akan menjadi satu-satunya karakter dari Fox yang tidak akan di-reboot oleh Disney.

(Png – sisidunia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*