Home » Hiburan » Dianggap Alay Karena Ngafens BTS, Luna Maya Berikan Jawaban Ini

Dianggap Alay Karena Ngafens BTS, Luna Maya Berikan Jawaban Ini



Jakarta – Belakangan Luna Maya semakin menunjukkan kecintaannya kepada idol asal Korea Selatan, Bangtan Boys alias BTS. untuk menunjukkan rasa cintanya kepada pelantun “Boy With Luv” tersebut, berbagai cara dilakukan oleh Luna. Bahkan artis cantik ini rela terbang ke luar negeri untuk menyaksikan aksi panggung idolanya.

Dianggap Alay Karena Ngafens BTS, Luna Maya Berikan Jawaban Ini

Luna Maya

Salah satu yang terbaru, Luna rela terbang ke Amerika Serikat untuk menyaksikan aksi BTS saat menjadi bintang tamu Billboard Music Awards (BBMAs) pada 2 Mei lalu. Mantan kekasih Ariel NOAH ini juga diketahui rela terbang ke Bangkok, Thailand untuk menonton konser BTS. Di media sosial, Luna juga sering membagikan berbagai foto BTS.

Kecintaan Luna terhadap BTS rupanya memunculkan beberapa komentar kurang sedap. Hal itu diungkap oleh Luna saat melakukan live YouTube bersama Ayu Dewi pada Senin (27/5) malam. Ia mengatakan bahwa ada yang mencibirnya terlalu alay bak ABG gara-gara menjadi fans BTS yang umurnya jauh lebih muda.

Luna pun memberikan pembelaan atas cibiran tersebut. “Tahu enggak? Jadi kan banyak orang yang mikir ‘Ih Luna kan udah gede juga ngapain sih kayak ABG gitu’. Menurut gue sih nge-fans sama orang itu enggak kenal umur ya dan gue enggak ngerasa gue tua. Mungkin buat beberapa orang yang umurnya masih belasan, masih dua puluhan, menganggap ‘Wah dia sudah segini umurnya’,” kata Luna.

“Tapi di dalam pikiran dan hati gue, gue enggak merasa gue tua. Dan itu mungkin menurut gue adalah salah satu cara supaya lu awet muda. Jangan berpikir lo tua, tua menurut gue 50-60 (tahun) itu udah tua. Kalau 30-40 (tahun) itu menurut guemature aja.” lanjut Luna

Luna juga berpesan agar tak terlalu fokus dengan hal-hal negatif. Menurutnya sangat penting menanamkan keyakinan bahwa kita masih muda dan berhak melakukan apa saja di dunia.

Baca juga :  Jennie BLACKPINK Pakai Baju Ketat, Fans : “Wow Hot Banget”

“Gue masih aktif banget. Gue enggak merasa, ‘Aduh aku udah tua nih’, ngapain? Jangan me-repeat sesuatu yang, yang gimana ya. Kalau di hati dan pikiran kita udah tua, ya tua beneran. Ya terus emang kenapa nge-fans terus gue (antusias)?” ujar Luna lagi.

Pernyataan Luna ini pun mendapat dukungan dari netter di YouTube.

“Di menit 12:09 saya setuju dengan apa yg dikatakan mba bulan. Usia boleh tua, tapi tetap jiwa harus muda. Klo jiwa tua juga, Adoehhh yg ada cepat tua kebanyakan yg dipikirin. Selow aja bor,” celetuk netter.

“Btul bgt mb luna wlu tua umur ttp pikirn msih muda (emoji),” seru yang lain.

(Png – sisidunia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*