Home » Hiburan » Barbie Kumalasari Memanfaatkan Para Fansnya Untuk Membasmi Para Haters

Barbie Kumalasari Memanfaatkan Para Fansnya Untuk Membasmi Para Haters



Jakarta – Barbie Kumalasari mengaku banyak sekali memiliki haters di dunia maya. Namun untuk menghadapi haters, Barbie ternyata miliki cara unik tersendiri. Hal itu setidaknya diketahui dari story Instagramnya, Minggu (26/5/2019)

Barbie Kumalasari Memanfaatkan Para Fansnya Untuk Membasmi Para Haters

Barbie Kumalasari

Dalam story tersebut, Barbie Kumalasari mengerahkan para fans untuk membasmi mereka alih-alih melaporkan sendiri para hatersnya. Unik banget kan? Ia bahkan nggak segan-segan menyebutkan inisial akun-akun yang selama ini kerap menyebarkan kabar negatif soal dirinya.

“Yuk kita report untuk akun-akun yang sudah menghina dan menyebarkan hoax dengan ujaran kebencian,” tulis Barbie Kumalasari.

Uniknya lagi, Barbie memberikan hadiah undian kepada siapa saja yang mengirimkan bukti report berupa screen shoot lho!
“Yuk gerakan membasmi akun fake, haters, yang isinya dengan cara merusak moral kita dari inisial akun M C. Untuk minggu ini dengan hadiah menarik,” tulisnya.

Baca juga :  Rumor Robert Pattinson Perankan Batman, DC Tidak Berikan Jawaban Pasti

Ya, demi basmi akun haters ini Barbie sampai rela rogoh kocek dan janjikan hadiah. Setidaknya satu hari satu pemenang. Sepertinya cara ini cukup efektif ya, Barbie benar-benar merasa terbantu lho!

Ia bahkan menyebut gerakan basmi haters ini sebagai bentuk lain dari people power yang belakangan ini lagi familiar banget di kuping netizen. “People power basmi akun haters,” tulis wanita yang juga doyan koleksi berlian ini.

(Png – sisidunia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*