Home » Hiburan » Video, Najwa Shihab Puji Penampilan Glenn Fredly Yang Mengenakan Peci

Video, Najwa Shihab Puji Penampilan Glenn Fredly Yang Mengenakan Peci



Jakarta – Usai menuliskan kritikan terhadap pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, belakangan ini sosok Glenn Fredly menjadi sorotan masyarakat. Pasalnya, penyanyi berusia 43 tahun ini menilai aksi massa 22 Mei yang berujung kericuhan merupakan tanggung jawab pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 tersebut.

Video, Najwa Shihab Puji Penampilan Glenn Fredly Yang Mengenakan Peci

Glenn Fredly

Glenn mengaku merasa miris melihat Prabowo dan Sandi yang mengadu domba masyarakat. Tak ayal, Glenn menuai kontroversi akibat tulisannya tersebut meski postingannya sudah ia hapus. Bahkan mantan suami Dewi Sandra tersebut dituding menjadi provokator yang memperkeruh suasana politik, hingga disindir bakal bernasib seperti istri Andre Taulany.

Glenn memilih untuk mengikuti ceramah dari ulama kondang Quraish Shihab, ditengah-tengah kontroversi yang menyeret namanya. Selain itu, pelantun lagu “Kasih Putih” tersebut merasa tercengang saat mendengar ceramah Quraish, terutama tentang perbedaan pendapat.

Glenn disambut oleh Najwa Shihab yang mengajaknya berbincang-bincang, sebelum mendengar ceramah Quraish. Kala itu Glenn terlihat memakai baju koko berwarna abu-abu dan peci hitam, meski ia adalah non-muslim. Najwa pun memberikan pujian untuk Glenn yang membuatnya pangling.

“Saya agak pangling lho, lihat kak Glenn pakai peci pakai (baju koko) tadi saya pikir santri dari mana gitu ganteng banget ya. Ini sebenarnya pakaian yang biasa atau bagaimana kak Glenn, kayaknya enggak canggung pakainya?” ujar Najwa.

Baca juga :  Pemeran Spiderman Berada di Bali, Fans Mendadak Heboh

Mendengar pernyataan Najwa tersebut, Glenn pun mengaku senang dan bangga bisa memakai peci alias kopiah. Artis berdarah Maluku tersebut menilai peci bisa dipakai oleh siapa saja, dan merupakan salah satu simbol yang erat dengan masyarakat Indonesia.

“Saya senang banget ya, kopiah ini kan simbol nasional ke-Indonesiaan ya saya pikir ini bagian yang enggak bisa dipisahkan. Saya sebagai orang Indonesia melihat simbol ini sebagai kebanggaan dan bisa dipakai oleh siapapun dan saya bangga memakai kopiah ini.” jelas Glenn.

(Png – sisidunia.com)