Home » Hiburan » Ultah Ke-47, Netter Berharap Ahmad Dhani Kembali Jadi Musisi

Ultah Ke-47, Netter Berharap Ahmad Dhani Kembali Jadi Musisi



Jakarta – Musisi Ahmad Dhani genap berusia 47 tahun pada Minggu (26/5) kemarin. Sehari sebelumnya, Dhani mendapat kunjungan dari tiga putranya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani di Rutan Medaeng, Jawa Timur. Seperti diketahui, Dhani memang tengah berada dibalik jeruji besi karena terjerat kasus vlog idiot.

Ultah Ke-47, Netter Berharap Ahmad Dhani Kembali Jadi Musisi

Ahmad Dhani

Al sempat mendoakan sang ayah, dalam kunjungannya pada Sabtu (25/5) lalu. Ia juga berharap Dhani bisa berkumpul bersama keluarga saat Lebaran. “(Doanya) sehat walafiat, bahagia, tenang, mudah-mudahan cepat-cepat balik ke rumah, semoga saja bisa lebaran di rumah,” kata Al.

Kali ini melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Senin (27/5), Al membagikan foto lawasnya bersama sang ayah. Dalam foto tersebut, Al, El dan Dul terlihat kompak mengenakan pakaian berwarna biru.

Tiga jagoan Maia Estianty itu terlihat mengerumuni Dhani. Al sendiri nampak tertidur di lengan Dhani. Sementara El mengalungkan tangannya di leher Dhani, sedangkan Dul memasang ekspresi menggemaskan duduk di samping ayahnya.

Al menuliskan doa untuk sang ayah, bersama dengan foto lawas tersebut. Kekasih Alyssa Daguise ini juga memohon agar pentolan Dewa 19 tersebut dijauhkan dari hal-hal negatif.

“Happy birthday to my lovely Ayah. Sehat & bahagia selalu, makin sayang sama keluarga terutama anak2 dan semoga di jauhkan dari hal2 negative. Dan selali di lindungi ALLAH S.W.T Stay strong! LOVE YOU THE MOST DAD.” tulis Al.

Baca juga : Luna Maya Jalin Pertemanan Lagi Dengan Ayu Ting Ting ?

Unggahan Al tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Selain mengucapkan selamat ulang tahun, sejumlah netter menuliskan harapan agar Dhani kembali ke dunia musik ketimbang politik yang kini membuatnya dipenjara.

“Seandainya bapak Lo ga terjun ke politik pasti bakalan lain cerita.the legend musik indonesia.dewa 19,” tulis akun @fahmi***.

“Ayahmu itu musisi luar biasa.aset bangsa….sayangnya terjun k politik,” sambung akun @haii***.

“Saya lebih suka ahmad dhani jd musisi.. drpd ikut2 politik cius deh,” tambah akun @meldaa***.

(Png – sisidunia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*