Home » Hiburan » Suho EXO Langsung Ingat Lagu Ini Ketika Dapat Hadiah Baju Batik

Suho EXO Langsung Ingat Lagu Ini Ketika Dapat Hadiah Baju Batik



Jakarta – Chen, Kai, dan Suho EXO menyambangi Jakarta pada Minggu (26/5/2019) lalu. Mereka menghadiri sebuah acara dari produk perawatan kecantikan yang mereka promosikan.

Suho EXO Langsung Ingat Lagu Ini Ketika Dapat Hadiah Baju Batik

Suho EXO

Ketiga pelantun “Growl” tersebut menerima satu hadiah spesial, yakni baju batik, dalam acara bertajuk “Nature Republic with EXO” ini. Ketiga personel EXO menyunggingkan senyum lebar saat menerima batik dari penyelenggara acara.

Suho, leader EXO, memuji batik yang dia dapatkan. Dia mengatakan baju itu cocok untuk mereka kenakan saat menampilkan lagu “Ko Ko Bop”.

“Bagus banget. Kayaknya cocok sebagai busana untuk (lagu) ‘Ko Ko Bop’,” kata dia dalam konferensi pers di Jakarta. Dalam promosi lagu bernuansa reggae ini, personel EXO memang kerap mengenakan baju yang bercorak ramai.

Baca juga :  Goo Hara Berjuang Melawan Depresi Sebelum Mencoba Bunuh Diri

EXO memang hanya diwakili tiga personel, dalam kunjungan ke Jakarta ini. “Sayang personel lain tidak bisa datang. Kami saja cukup lah ya,” tutur dia seraya tersenyum.

Ini kali pertama Suho, Chen dan Kai kembali ke Indonesia tanpa personel EXO lainnya. Terakhir grup asuhan SM Entertainment itu bertemu para penggemar di Indonesia melalui rangkaian acara Music Bank pada September 2017.

(Png – sisidunia.com)