Home » Hiburan » Pemeran Spiderman Berada di Bali, Fans Mendadak Heboh

Pemeran Spiderman Berada di Bali, Fans Mendadak Heboh



Jakarta – Baru saja mengejutkan penggemar Tanah Air, aktor pemeran Peter Parker alias Spider-Man di franchise Marvel Cinematic Universe (MCU), Tom Holland. Pasalnya, aktor berusia 22 tahun ini diketahui baru saja berkunjung ke Bali.

Pemeran Spiderman Berada di Bali, Fans Mendadak Heboh

Tom Holland

Hal ini diketahui dari postingan sang aktor di akun Twitter pribadinya. Dalam video yang dibagikannya, aktor kelahiran tahun 1996 ini menyebut jika dia berada di Bali. “Jadi, kami sudah tiba di Bali,” tuturnya dalam video tersebut.

“Pertama-tama, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada siapa pun yang sudah mendukung acara The Brothers Trust dan kami mendapat uang yang mengagumkan dan ini akan menjadi jumlah yang menakjubkan. Jadi terima kasih banyak,” lanjut sang aktor.

The Brothers Trust sendiri merupakan sebuah lembaga yang didirikan Tom bersama keluarganya untuk proyek kemanusiaan. Tak sendirian, aktor asal Inggris tersebut juga tampak mengajak dua saudaranya di video ini, yakni Harry dan Sam Holland. “Ini masih dibuka. Hari Senin, kesempatan terakhir untuk ikut terlibat. Dan terima kasih banyak. Sampai jumpa di Bali,” pungkasnya.

Sebelumnya, aktor yang santer dirumorkan berkencan dengan Zendaya Coleman ini memang beberapa kali mengajak penggemar untuk ikut berpartisipasi dalam penggalangan dana yang diprakarsai oleh The Brothers Trust. Penggemar memiliki kesempatan untuk menyaksikan premier “Spider-Man: Far From Home” secara langsung di Los Angeles pada bulan Juli nanti, hanya dengan menyumbang USD 10.

Tak hanya itu, kedatangan Tom ke Bali ini juga disebut-sebut dalam rangka menggelar meet and greet tertutup sekaligus mempromosikan “Spider-Man: Far from Home”. Alhasil, kini media sosial pun ramai dipenuhi cuitan penggemar akan kehadiran sang aktor di Pulau Dewata.

View this post on Instagram

Truly an honour and an unforgettable moment 🙏🤯 #blessed

A post shared by Amsa (@sathyadjatmiko) on

Baca juga : Begini Reaksi Nassar Saat Ditanya Isu Muzdalifah Jual Rumah Mewah

Sejumlah penggemar yang beruntung mampu mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi sekaligus berfoto dengan Tom. Sedangkan sebagian besar penggemar lainnya justru merasa kesal dan iri karena tak bisa menjumpai aktor “Avengers: Endgame” tersebut secara langsung.

“Tom Holland napa deh ke Bali ga bilang2 kan aku kesel,” cuit salah satu penggemar.

“Jujur kesel banget soalnya gabisa ketemu apalagi foto bareng padahal Tom Holland lagi di Bali,” tambah yang lain.

“Gue iri seirinya sama mas-mas atau mba-mba yang bisa foto bareng doi,” pungkas yang lain.

(Png – sisidunia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*