Home » Hiburan » Kezia Karamoy Unggah Foto Prosesi Baptis Putranya Yang Masih Berusia 2 Bulan

Kezia Karamoy Unggah Foto Prosesi Baptis Putranya Yang Masih Berusia 2 Bulan



Jakarta – Sebagai orangtua, Kezia Karamoy dan Axcel Narang berusaha untuk memenuhi kewajiban kedua anaknya. Pasangan ini juga memenuhi kebutuhan rohaniah kedua buah hatinya, bukan hanya dari sisi materi. Seperti baru-baru ini Kezia dan sang suami memutuskan untuk menjalani prosesi “Penyerahan Anak” untuk putra kedua mereka, Arka Benedict Narang.

Kezia Karamoy Unggah Foto Prosesi Baptis Putranya Yang Masih Berusia 2 Bulan

Kezia Karamoy

Anak Kezia yang baru berusia 2 bulan terlihat tengah didoakan oleh pendeta dalam foto tersebut.

“Inilah foto saat penyerahan anak kedua ku Arka Benedict Narang di greja @gpdiketapang dan sangat bersyukur bisa langsung di doakan oleh pdt.mandey yg biasanya aku panggil opa mandey,” tulis Kezia pada hari ini, Senin (27/5).

View this post on Instagram

Inilah foto saat penyerahan anak kedua ku Arka Benedict Narang di greja @gpdiketapang dan sangat bersyukur bisa langsung di doakan oleh pdt.mandey yg biasanya aku panggil opa mandey .. kenapa aku bersyukur banget ?? Karna dulu waktu almrhum papa ku pertama kali mengenal Tuhan itu awalnya lewat opa mandey dan akhirnya jadi hamba Tuhan trus sampai tugas dan waktunya sudah slesai πŸ˜’πŸ€—.. aku yakin walau papa belum sempat bertatap muka dengan cucucucu dan menantu yg super super lucu keren ganteng 😁😁 tapi pasti dari sorga papa liat anak perempuan paling kecilnya sudah mempunyai keluarga kecil yg bahagia dan sudah absen datang di greja papa 😁😁 .. eca sayaaaaaang dan kangeeeeeen banget sama papa😘😘 ❀️❀️ Style arka πŸ‘”πŸ₯Ύ by @moejoeapparel

A post shared by Kezia KaramoyπŸ‘„ (@itskeziakaramoy) on

Ada cerita cukup menyedihkan yang dibagikan oleh Kezia untuk mengiringi foto ini. Adik Angel Karamoy itu mengabarkan bahwa pendeta yang bertugas dalam prosesi ini adalah sosok yang sama dengan pendeta almarhum ayahnya. Ia merasa sangat bersyukur karena bisa menjalankan “Penyerahan Anak” bersama pendeta Mandey.

“Kenapa aku bersyukur banget ?? Karna dulu waktu almrhum papa ku pertama kali mengenal Tuhan itu awalnya lewat opa mandey dan akhirnya jadi hamba Tuhan trus sampai tugas dan waktunya sudah slesai,” lanjut Kezia.

Baca juga :Β Β Ultah Ke-47, Netter Berharap Ahmad Dhani Kembali Jadi Musisi

Ia juga menuliskan soal kerinduannya kepada sang ayah yang kini sudah berpulang dan tak bisa menyaksikan anak-anak serta cucunya tumbuh.

“Aku yakin walau papa belum sempat bertatap muka dengan cucucucu dan menantu yg super super lucu keren ganteng (emoji). Rapi pasti dari sorga papa liat anak perempuan paling kecilnya sudah mempunyai keluarga kecil yg bahagia dan sudah absen datang di greja papa (emoji).. eca sayaaaaaang dan kangeeeeeen banget sama papa.” tulis Kezia.

Postingan ini pun menuai berbagai komentar dari netter di media sosial. Tak sedikit netter yang tersentuh bahkan meneteskan air mata saat membaca caption Kezia soal ayah ini.

“Kok aku netes air mata baca captionnya ya kak (emoji menangis),” tulis netter.

“Aahh… Berjemaat di ketapang jg toh??? Opa mandey n alm oma sungguh luar biasa dipakai Tuhan, diberkati utk memberkati.. jadi sedh baca captionnya,” celetuk yang lain.

(Png – sisidunia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*