Home » Hiburan » Gisel Tak Lagi Canggung Bawa Wijaya Saputra Ke Rumah ?

Gisel Tak Lagi Canggung Bawa Wijaya Saputra Ke Rumah ?



Jakarta – Gisella Anastasia menjalin hubungan asmara dengan Wijaya Saputra alias Wijin, usai bercerai dari Gading Marten. Meski hubungan mereka menuai kontroversi, Gisel dan Wijin tak segan memamerkan kemesraan dalam media sosial.

Gisel Tak Lagi Canggung Bawa Wijaya Saputra Ke Rumah ?

Wijaya Saputra dan Gisella Anastasia

Gisel mengadakan buka puasa bersama di kediamannya yang dihadiri para rekan artis termasuk Wijin, seperti yang terlihat belum lama ini. Kehadiran Wijin dalam rumah Gisel tersebut ternyata melanggar perkataan Gading.

Dalam salah satu akun gosip, dibagikan kembali vlog Gading saat berbincang dengan Raditya Dika soal perceraiannya. Dalam video tersebut, Gading meminta Gisel untuk tidak membawa kekasih barunya ke rumah mereka, entah sampai kapan.

“Sempet ngomong sama Gisel, kan dia nanya ‘lo baik-baik aja kan, kita baik-baik aja kan pas cerai’ kita saling support segala macem. Cuma satu pesen gue ke Gisel kemarin, kalau pun sampai pada waktunya nanti nemu yang baru, titipan gue cuma satu, jangan bawa ke rumah dulu, enggak tahu ya sampai kapan.” kata Gading.

Gisel Tak Lagi Canggung Bawa Wijaya Saputra Ke Rumah ?

Gisel Tak Lagi Canggung Bawa Wijaya Saputra Ke Rumah ?

Baca juga : Buka Puasa Bareng Anak, Maia Estianty Pakai Kaos Ratusan Juta Rupiah

Unggahan video tentang Gisel, Wijin dan Gading tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter menuliskan cibiran pada Gisel yang telah terbukti melanggar pesan dari Gading.

“Gw rasa emang gisel ga mau dengerin omongan orang sama sekali deh. apalagi dengerin omongan dan perasaan gading. kayaknya emang orang nya adatnya keras. Saran buat gading sih, gimana caranya dia bisa punya waktu sebanyak2 nya buat gempi aja. keliatan bgt gisel mau gantiin tempatnya gading di hati nya gempi,” tulis akun @putpo***.

“‘Jangan bawa ke rumah’ tp belum resmi baru kasi bunga uda makan rame2 di rumah (apa lupa pesan papa gading ye)” sambung akun @yrk***.

(Png – sisidunia.com)