Home » Hiburan » Buka Puasa Bareng Anak, Maia Estianty Pakai Kaos Ratusan Juta Rupiah

Buka Puasa Bareng Anak, Maia Estianty Pakai Kaos Ratusan Juta Rupiah



Jakarta – Harga fashion item selebriti sering kali membuat publik syok saking mahalnya. Sebut saja Nagita Slavina yang pernah diketahui memakai kemeja polos seharga Rp 12 juta beberapa waktu lalu. Selain Nagita, ada juga Maia Estianty yang kerap mencuri perhatian dengan barang mahalnya.

Buka Puasa Bareng Anak, Maia Estianty Pakai Kaos Ratusan Juta Rupiah

Maia Estianty

Maia membuat publik syok melihat harga kaus yang dipakainya, seperti baru-baru ini. Kaus lengan panjang berwarna hijau yang dikenakan Maia saat buka bersama di rumah bareng El Rumi ini ternyata harganya mencapai Rp 143 juta. Fakta ini diketahui dari akun @maiaestianty_fashion.

“#maiaestianty with #chanelxpharrell green graffiti x pharrell capsule collection long sleeve shirt. $9.995 sale to $6.001 – from tradesy website. Rp.143.858.035 diskon menjadi Rp.86.372.393 ($1 = Rp.14.393).” bunyi keterangan yang ditulis oleh akun fashion tersebut.

Maia rupanya memakai kaus hasil kolaborasi antara brand Chanel dengan Pharrel Williams. Rapper kenamaan Amerika ini berkolaborasi dengan Chanel untuk mengeluarkan koleksi yang diberi nama capsule collection “Chanel Pharrell”. Koleksi ini meliputi aksesoris, kaus hingga sepatu.

Baca juga : Dituding Paksa Muzdalifah Jual Rumah Mewah, Fadel Islami Angkat Bicara

Semua produk “Chanel Pharrell” didesain sendiri oleh Pharrell, termasuk kaus lengan panjang yang dimiliki oleh Maia. Bagian belakang kaus cantik warna hijau itu berhiaskan tuliskan daftar permohonan atau wish list yang ditulis oleh Pharrell. Tak heran jika kaus Maia ini dibanderol dengan harga mahal.

Fakta bahwa kaus Maia dibanderol dengan harga Rp 143 juta jelas membuat netter di media sosial syok.

“Booooo @fatimaa_8608 yg iniiii lebiiiih emejiiiiiingg,” celetuk netter heboh.

“Yh ini aku bener tercengaaaaang,” seru yang lain.

“Ya ampunn mules liat harganya,” ujar yang lain.

(Png – sisidunia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*