Home » Hiburan » Begini Reaksi Nassar Saat Ditanya Isu Muzdalifah Jual Rumah Mewah

Begini Reaksi Nassar Saat Ditanya Isu Muzdalifah Jual Rumah Mewah



Jakarta – Publik baru-baru ini dihebohkan dengan kabar Muzdalifah yang membuat iklan di media sosial untuk menjual rumah mewahnya. Muzda disebut menjual rumah mewahnya senilai Rp 32 miliar yang berada di kawasan Benda, Tangerang, Banten.

Begini Reaksi Nassar Saat Ditanya Isu Muzdalifah Jual Rumah Mewah

Nassar

“Dijual rumah Musdalifah buka harga 32M Nego, 12 kamar, 7 toilet,” demikian tulis akun Bima Putra di Facebook. Hal ini memunculkan dugaan bahwa Muzda menjual rumahnya untuk membiayai keperluan sang suami baru, Fadel Islami.

Berita tentang Muzda yang diisukan hendak menjual rumah mewahnya pun sampai ke telinga sang mantan suami, Nassar. Namun tentang rumah yang pernah ia tinggali bersama Muzda, pedangdut berusia 31 tahun tersebut enggan berkomentar.

“Untuk itu bukan urusan aku karena itu hal pribadi jadi aku tidak ada komentar. Dengar (rumah Muzdalifah mau dijual). Aku tidak mau ikut campur dan tidak mau ikut tahu karena menurut aku itu hal privasi, no comment.” ungkap Nassar.

Lebih lanjut, Nassar ditanya jika ia berminat membeli rumah mewah Muzda. Pelantun lagu “Seperti Mati Lampu” tersebut mengaku masih tak berminat membeli rumah sang mantan istri. Nassar sendiri diketahui memiliki rumah yang tak kalah mewah dari Muzda berkonsep minimalis.

“Kalau beli rumah atau beli apa segala macam itu hal pribadi juga, bukan sesuatu yang harus kita sampaikan. Mungkin saya belum mampu untuk membeli rumah sebesar itu. Kalau saya sederhana aja.” jelas Nassar.

Baca juga :  Kezia Karamoy Unggah Foto Prosesi Baptis Putranya Yang Masih Berusia 2 Bulan

Tak hanya itu, Nassar juga sempat memberikan pesan untuk suami baru Muzda agar saling mendukung. Pendangdut jebolan ajang pencarian bakat tersebut pun mengaku tetap mendoakan Muzda mendapatkan suami baru yang menyayangi anak-anaknya.

“Kalau menurut aku menikah sama siapapun aku selalu mendoakan mamanya anak-anak mendapat suami yang saleh, yang sayang sama anak dan istri. Kita kan udah hidup masing-masing dan saling support aja. Ya aku cuma bisa bilang itu keduanya harus saling dukung ya, saling mengerti lah ya.” papar Nassar.

Sementara itu, Muzda membantah tentang kebenaran kabar rumahnya akan dijual. “Enggak tahu ya, aku mau diam saja. Lagi mau ngaji, lagi mau ngaji,” ujar Muzda.

Begitu pula dengan Fadel yang terkejut dan menyangkal rumah Muzda akan dijual.

(Png – sisidunia.com)