Home » Hiburan » Kevin Julio Mengalihkan Pembicaraan Ketika Ditanya Kapan Nikah

Kevin Julio Mengalihkan Pembicaraan Ketika Ditanya Kapan Nikah



Jakarta – Kevin Julio tampaknya tak mau buru-buru menikah, meski sudah punya pacar. Diakui Kevin Julio, ibunya ingin segera menimang cucu namun tak pernah memaksanya untuk segera menikah.

Kevin Julio Mengalihkan Pembicaraan Ketika Ditanya Kapan Nikah

Kevin Julio

Kevin Julio percaya, pernikahan indah akan terjadi pada waktu yang ditentukan Tuhan. Kevin Julio pun mengaku sudah kebal ditanya kapan nikah oleh keluarga maupun sejumlah kerabat. Lebaran nanti, pertanyaan kapan nikah kemungkinan besar akan terdengar lagi.

Saat pertanyaan itu terlontar, Kevin Julio tak mau mengeluh atau menunjukkan sikap kesal. Ia percaya bukan satu-satunya orang yang ditanyai kapan nikah saat Lebaran nanti.

“Pertanyaan semacam itu tak terhindarkan, sih. Tapi Jangan pura-pura tuli. Jangan juga diabaikan karena mengabaikan pertanyaan orang yang lebih tua akan dianggap tidak santun,” ungkap Kevin Julio.

Menurut Kevin Julio, hal yang wajar, ketika merasa risih ditanya kapan kawin. Kevin Julio meminta para jomblo sabar jika pertanyaan itu terdengar lagi Lebaran tahun ini.

Anggap saja, Kevin Julio menyambung, itu bentuk perhatian dari orang-orang di sekitar. Kevin Julio lantas membagikan tips alternatif jawaban untuk merespons pertanyaan kapan kawin atau kapan nikah Lebaran nanti.

Baca juga :  Aaliyah Masaid Rilis Single Saat Ramadan

“Pertama, bilang saja masih banyak yang harus dikerjakan. Gunakan alasan membangun atau memapankan karier untuk menjawab pertanyaan ini,” beber bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala.

Kevin Julio melanjutkan, “Kedua, alihkan perhatian si penanya ke makanan. Misalnya katakan, ‘Sebelum dijawab, makan ketupat bareng dulu kali, ya?’ Tapi pastikan dulu memang ada makanannya. Ha ha ha. Ketiga, bilang bahwa saat ini prioritas Anda mengurus atau merawat orang tua dulu.”

(Png – siisdunia.com)