Home » Hiburan » Hilda Vitria Terancam Masuk Penjara Usai Mengaku Pernah Dinikahi Kriss Hatta ?

Hilda Vitria Terancam Masuk Penjara Usai Mengaku Pernah Dinikahi Kriss Hatta ?



Jakarta – Baru saja dilanjutkan pada Senin (20/5) dengan agenda menghadirkan beberapa saksi, sidang kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria. Hilda Vitria bersama sang bunda, Rachmawati ikut hadir sebagai saksi pada sidang awal pekan kemarin.

Hilda Vitria Terancam Masuk Penjara Usai Mengaku Pernah Dinikahi Kriss Hatta ?

Hilda Vitria

Hilda akhirnya membenarkan adanya ijab kabul dirinya dengan Kriss pada September 2015, dalam kesempatan itu. Tapi mantan kekasih Billy Syahputra ini menegaskan bahwa saat itu dirinya dalam keadaan tertekan. Ijab kabul saat itu juga tidak dihadiri wali, sehingga pihak Hilda menganggapnya tidak sah.

Namun fakta bahwa saat itu terjadi ijab kabul masih menjadi perhatian publik. Denny Darko mencoba menelisik lebih jauh tentang hal ini menggunakan kartu Tarot andalannya. Terdapat beberapa hal yang Denny terawang dari hasil kartu Tarot yang diambilnya.

Kartu yang pertama menunjukkan bahwa saksi yang dihadirkan dalam sidang Kriss memberikan kesaksian yang disebut-sebut tak sesuai harapan Hilda. Pasalnya kebanyakan saksi memberikan pernyataan yang justru meringankan Kriss sebagai terdakwa. Kemudian kartu kedua berisi terawangan nasib Hilda setelah mengaku pernah ijab kabul dengan Kriss.

“Kartu berikutnya The Hangman. Hilda sekarang dalam kondisi yang ikut berbahaya. Karena jika ternyata pernikahan itu benar, maka pertanyaannya adalah berarti mereka berdua suami istri atau bukan? Kita belum tahu sebelum sidang memutuskan.” kata Denny.

“Tetapi dari saksi yang dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dikabarkan kalau ternyata mereka semua malah lebih memberikan kesaksian kalau mereka berdua pernah menikah. Ada juga satu hal yang lain, seperti pernyataan bahwa pernikahannya karena terpaksa dan sebagainya. Tetapi itu tidak mengaburkan satu kenyataan bahwa mereka berdua, kalau memang menurut keterangan dari saksi mereka berdua menikah.” lanjutnya.

Berdasarkan hal ini Denny menyinggung kemungkinan munculnya tudingan pemberian kesaksian palsu yang dilayangkan kepada Hilda. Kendati begitu ia mengatakan bahwa masih terlalu kecil kemungkinan untuk Hilda diperkarakan tentang hal ini, mengingat semuanya belum terbukti benar. Begitu juga tentang kemungkinan Kriss segera bebas dari penjara, kemungkinannya sama-sama masih kecil.

“Jika ternyata itu memang terjadi maka akan ditakutkan terjadi nanti sangkaan kesaksian palsu. Jika itu terjadi, maka kita tidak tahu apa yang akan terjadi terhadap orang yang menyampaikan hal tersebut. Tapi dilihat di sini sepertinya tadinya yang di pihak pemenang, yang tadinya bersuka cita mulai tergantung, mulai harus waspada dan harus melihat kondisi ke depannya.” lanjut Denny.

“Apakah ini pertanda bahwa Kriss Hatta akan bebas? Ada kemungkinan, tetapi masih terlalu kecil untuk mengatakan hal tersebut. Yang kita lihat di sini adalah bahwa ternyata dilihat dari sisi tuntutan, ternyata tuntutan atau apa yang disampaikan malah meringankan Kriss Hatta. Apakah Hilda berbahaya? Terlalu dini juga untuk menyampaikan hal tersebut.” tegas Denny.

Di akhir video, Denny Darko menegaskan bahwa ada satu bahaya yang mengancam Hilda. “Dari hasil persidangan itu tadi akan ada satu cercah harapan untuk Kriss Hatta. Tapi ada juga satu bahaya yang mengancam untuk Hilda. Harapan saya semoga kedua-duanya tidak perlu masuk ke dalam apapun jeratan hukum dan bisa terlepas,” pungkas Denny.

(Png – sisidunia.com)