Home » Hiburan » Dari Puasa Luna Maya Belajar Hidup Sehat

Dari Puasa Luna Maya Belajar Hidup Sehat



Jakarta – Setiap orang memiliki kebiasaan yang berbeda-beda setiap kali berbuka puasa dan santap sahur. Begitu juga dengan Luna Maya.

Dari Puasa Luna Maya Belajar Hidup Sehat

Luna Maya

Luna Maya memiliki satu menu yang wajib ada ketika berbuka puasa, yaitu teh manis panas. Hal itu disampaikannya saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019) malam.

“Kalau aku pasti buka itu harus teh panas, karena kan seharian kan ususnya dan badan kita kan enggak ada makanan dan enggak ada asupan, jadi agak dingin. Jadi pasti harus yang hangat, terus agak sedikit manis, terus biasanya kurma ya tiga biji,” aku Luna Maya.

Luna Maya baru mengonsumsi makanan, itu pun hanya sebatas lauk pauk saja, setelah memenuhi kebutuhan cairan di tubuhnya.

Untuk itu, setiap sahur Luna Maya hanya mengisinya dengan air putih dan buah saja.

“Makannya juga bukan nasi gitu sih, ya lebih kayak lauk aja. Dan aku stop makan di jam 12 dan jam 1. jadi aku enggak sahur, sahurku air putih aja sama buah palingan,” lanjut Luna Maya.

Baca juga :  Prilly Latuconsina Akui Dirinya Sulit Untuk Ikut Acara Bukber

Luna Maya menganggap bahwa asupan gula yang masuk ke tubuhnya sudah mencukupi kebutuhannya. Oleh karena itu, ia tidak lagi menambah dengan menu makanan berat.

“Jadi enggak ada makan berat sih, karena kebanyakan makan manis, jadi naik berat badannya. Tapi kalau udah enggak Ramadan, enggak gitu-gitu lagi, harusnya back to healthy,” kata Luna Maya lagi.

(Png – sisidunia.com)