Home » Hiburan » Billy Syahputra Buka Suara Soal Pengakuan Hilda Vitria

Billy Syahputra Buka Suara Soal Pengakuan Hilda Vitria



Jakarta – Mantan kekasih Billy Syahputra, Hilda Vitria, beberapa waktu belakangan kembali diperbincangkan. Gara-garanya adalah pengakuannya bahwa dirinya pernah menikah dengan Kriss Hatta.

Billy Syahputra Buka Suara Soal Pengakuan Hilda Vitria

Billy Syahputra

Hal itu cukup menggemparkan publik, pasalnya, selama ini Hilda Vitria dan Billy Syahputra dengan tegas mengatakan bahwa hal tersebut tidak pernah terjadi. Billy Syahputra pun berkomentar, terkait hal tersebut.

Billy Syahputra menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menyesal sempat mengenal dan dekat dengan Hilda Vitria, meski mendapati kenyataan seperti itu.

“Jangan pernah menyesali atau jangan pernah beranggap kita kecewa sama siapapun. Semua itu sudah jalannya,” kata Billy Syahputra.

Sebaliknya, Billy Syahputra mengaku beruntung sempat mengenal Hilda Vitria. Apapun yang terjadi, ini adalah pelajaran berharga yang harus ia petik.

“Dan gue bersyukur bisa mengenal orang yang dulu pernah ada di samping gue, dan ini suatu pembelajaran yang berharga gitu loh,” lanjutnya.

Baca juga : Verrell Bramasta Unggah Foto Editan Ketika Dirinya Berseragam Polisi

Selebihnya, Billy Syahputra enggan membahas lebih jauh. Ia sadar bahwa saat ini ia sudah tidak memiliki kepentingan apa-apa dengan mantan kekasihnya itu.

“Lo jangan tanya lagi. Maksudnya ini sudah bukan ranah gue lagi. Gue no comment untuk masalah itu. Gue menghargai pasangan gue,” tutupnya.

(Png – sisidunia.com)