Home » Hiburan » Pemeran Sansa Stark Ternyata Sudah Bocorkan Ending Dari Game Of Thrones

Pemeran Sansa Stark Ternyata Sudah Bocorkan Ending Dari Game Of Thrones



Los Angeles – Musim final “Game of Thrones” memang memberikan kejutan bagi banyak penggemar. Beragam plot twist disajikan di seri terakhir kisah perebutan Iron Throne ini.

Pemeran Sansa Stark Ternyata Sudah Bocorkan Ending Dari Game Of Thrones

Sophie Turner

Namun rupanya, akhir dari cerita musim final “Game of Thrones” sendiri sebenarnya sudah dibocorkan oleh salah satu pemerannya, Sophie Turner, sejak lama. Dilansir People pada Kamis (23/5), pemeran Sansa Stark ini rupanya sudah membuat tato di lengannya yang bertuliskan, “The Pack Survives”.

Sejak musim panas tahun lalu, tatoo bergambar kepala Direwolf bersisik tersebut dibuat oleh Sophie. Tentunya tato ini dianggap sebagai spoiler besar House of Stark. Pasalnya, tato ini dinilai menggambarkan nasib keluarga Stark yang masih bertahan hingga akhir serial. Mulai dari Sansa Stark, Arya Stark (Maisie Williams), Bran Stark (Isaac Hempstead Wright), hingga Jon Snow (Kit Harington).

Tatoo Sophie sendiri kini tengah menjadi bahasan hangat usai episode final “Game of Thrones” season 8 ditayangkan pada Minggu (19/5) lalu. Namun istri Joe Jonas ini mengklaim bahwa tatonya tidak dimaksudkan untuk menjadi spoiler sama sekali saat ia diundang dalam acara “The Late Late Show”.

Baca juga : Saksi Bantah Pengakuan Hilda Vitria Soal Menikah Karena Dipaksa

“Sebenarnya, ketika aku menyelesaikannya, orang-orang menyarankan aku untuk tidak melakukannya karena sepertinya aku memberikan spoiler, tetapi aku tidak melakukannya. Itu hanya kutipan dialog dari musim lalu. Tapi semua orang menganggap the pack (keluarga Stark) benar-benar bertahan, tetapi itu hanya pesan moral yang aku sukai.” ujar Sophie.

Di “Game of Thrones” sendiri, karakter Sansa dikisahkan menjadi Queen of the North. Sedangkan Bran justru secara mengejutkan menjadi King of Seven Kingdoms dan meraih takhta Iron Throne. Sementara Arya memilih berpetualang ke bagian barat Westeros, dengan Jon yang kembali menjadi Night Watch.

(Png – sisidunia.com)