Home » Hiburan » Ketimbang Syuting Sinetron Izty Nathalia Memilih Jadi Host Aplikasi

Ketimbang Syuting Sinetron Izty Nathalia Memilih Jadi Host Aplikasi



Jakarta – Kesibukan seorang Izty Nathalia tak hanya di dunia sinetron dan FTV. Ia kini juga tengah mengisi kegiatannya sebagai host. Aplikasi online Gogo Live pun menjadi pilihannya.

Ketimbang Syuting Sinetron Izty Nathalia Memilih Jadi Host Aplikasi

Izty Nathalia

Menuntut Izty Nathalia untuk memiliki banyak kostum, menjadi host aplikasi tersebut. Setiap harinya, ia harus tampil beda sesuai tema yang akan ditayangkan.

“Tema kostum yang memang banyak digemari oleh kaum Adam adalah tema seksi dengan balutan busana yang menggoda,” terang Izty Nathalia.

“Kadang ditegur oleh produser karena Izty berani berpakaian terlalu seksi yang nanti akan menimbulkan penilaian negatif dari penggemarnya,” lanjutnya.

Selain itu, Izty mengaku bahwa selama tampil di Gogo live, ia harus ekstra sabar menghadapi banyak pria. Ia juga harus melayani puluhan permintaan video call live.

Menariknya, selama bulan suci Ramadhan, ia mem-block banyak nomor saking seringnya diganggu para pria. “Ini yang terkadang membuat saya sedikit bete,” katanya.

Namun begitu, ia tak menampik bisa berkenalan dengan banyak orang. “Bisa banyak kenalan netizen dari berbagai kota di seluruh Indonesia, hingga ke luar negeri,” katanya.

Baca juga :  Billy Syahputra Menghindar Saat Ditanya Soal Kasus Hilda Vitria dan Kriss Hatta

Kini sudah banyak tawaran yang diterima Izty, baru sebulan siaran Gogo live. Karakternya yang tergolong smart dan cantik, membuat Izty semakin mudah mendapatkan banyak tawaran job.

Pengalaman tak terlupakan Izty saat siaran adalah ketika ia sedang memainkan alat DJ. Saat sedang seru-serunya, tiba-tiba saja terjadi pemadaman listrik. Ia pun terpaksa harus mengatur ulang alat-alat DJ-nya.

Selain nge-host, selama live aplikasi streaming Gogo Live ini, Izty juga nge-dance serta memainkan alat DJ. Memang kemampuan DJ sudah cukup mahir dilakoni oleh wanita asal Tegal itu.

(Png – sisidunia.com)