Home » Hiburan » Dul Jaelani Tak Segan Panggil Aaliyah Masaid Dengan Sebutan Sayang

Dul Jaelani Tak Segan Panggil Aaliyah Masaid Dengan Sebutan Sayang



Jakarta – Atta Halilintar menggerebek rumah mewah Maia Estianty senilai Rp 30 miliar, melalui unggahan video dalam kanal YouTube. Rumah tersebut ditempati tiga anak lelakinya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

Dul Jaelani Tak Segan Panggil Aaliyah Masaid Dengan Sebutan Sayang

Dul Jaelani dan Aaliyah Masaid

Ternyata hanya ada Dul yang membukakan pintu, saat Atta bertamu di rumah Maia. Dul pun langsung memamerkan segala ruangan beserta barang-barang yang ada di dalam rumah mewahnya itu.

Di salah satu sudut ruangan terlihat kamar Dul dengan pintu yang berupa kaca. Menariknya, di kamar Dul tersebut temboknya ditutupi dengan beragam potongan koran yang berisi berita tentang idolanya yakni John Lennon. Selain sang idola, potongan koran yang dipajang Dul tersebut juga berisi berita nasional, politik, ekonomi dan sebagainya.

Dul pun sempat memperlihatkan koleksi bajunya seperti jas yang didominasi warna putih. Ia pun sempat bercerita saat Maia mengkritiknya mempunyai suara yang kurang enak. Dengan kritikan tersebut, Dul pun bercerita mengikuti berbagai kursus dan les supaya vokalnya menjadi enak.

Berikutnya, Atta memberitahukan bahwa dirinya akan memberi kejutan pada Dul. Atta menelepon seseorang misterius untuk datang ke kamar Dul.

Lantas Atta dan Dul langsung menuju kamar. Dul nampak tak kaget mendapati tamu misterius yang dihadirkan Atta adalah Aaliyah Massaid. Seperti diketahui, Dul dan putri Reza Artamevia itu memang belakangan ini dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial.

“Aaliyah, calon istriku!” kata Dul pada Aaliyah yang langsung disambut teriakan dari Atta.

Bahkan Dul pun seolah tak segan memanggil Aaliyah dengan panggilan sayang.

“Tapi hubungan kalian udah resmi apa belum?” tanya Atta penasaran.

“Resmi temenan,” jawab Aaliyah.

Dul menjelaskan bahwa saat ini status hubungannya dengan Aaliyah sebatas berteman. Senada dengan Dul, Aaliyah juga lebih suka berteman daripada berpacaran.

“Untuk sekarang kita temenan dulu, gue orangnya emang enggak suka pacaran,” jelas Dul.

“Daripada pacaran merusak hubungan, mending berteman,” sambung Aaliyah.

“Iya kita temenan dari kecil,” kata Aaliyah.

“Kalau bokap sih terserah soal hubungan asmara, kalau Bunda bilang Aaliyah itu baik orangnya. Beberapa cewek yang aku kenalin ke nyokap gue, yang dibilang baik cuma Aaliyah doang,” beber Dul.

Selanjutnya, Aaliyah membuatkan nasi goreng sebagai hidangan sahur untuk Atta dan Dul. Saat membantu Aaliyah memasak di dapur, Dul pun tak henti-hentinya memuji dan menggoda Aaliyah.

(Png – sisidunia.com)