Home » Hiburan » Di Tengah Tudingan Sebagai Pelakor, Ria Ricis Pamer 14 Juta Subscribers YouTube

Di Tengah Tudingan Sebagai Pelakor, Ria Ricis Pamer 14 Juta Subscribers YouTube



Jakarta – Ria Ricis mendapat komentar buruk dari sejumlah netter, gara-gara rajin bikin video kolaborasi bareng Verrell Bramasta untuk kanal YouTube pribadinya. Ricis dituding menggagu hubungan Verrell dan Natasha Wilona hingga disebut sebagai pelakor.

Di Tengah Tudingan Sebagai Pelakor, Ria Ricis Pamer 14 Juta Subscribers YouTube

Ria Ricis

Namun Ricis langsung membantah hal tersebut dan memberikan klarifikasi mengenai kedekatannya dengan putra sulung Venna Melinda itu. Adik Oki Setiana Dewi ini mengaku hanya berteman bahkan juga berhubungan baik dengan Wilona.

Sementara itu, ramai cibiran soal pelakor, pada Kamis (23/5), Ricis seolah “menampar” haters dengan prestasi yang telah diraihnya. Prestasi itu yakni jumlah pengikut kanal YouTube pribadinya yang telah mencapai 14 juta subscribers lebih.

Ricis melakukan panggilan video bersama kru channel YouTube pribadinya yang memegang laptop bertuliskan jumlah subscribers sebanyak 14 juta lebih, terlihat di postingan foto tersebut. Pada bagian caption, Ricis juga meluapkan curhatannya mengenai perjuangan hingga bisa sampai sekarang.

“Lagi di mobil. tiba-tiba di vidcall sama anak2 aku di rumah. kasih kabar kalau udah ada 14juta orang yang sayang sama aku. jadi saksi online perjalanan kehidupanku. pengorbanan utk semua yang ada di lingkungan dan muka bumi ini. 14juta orang yang selalu ada,” tulis Ricis.

View this post on Instagram

lagi di mobil. tiba-tiba di vidcall sama anak2 aku di rumah. kasih kabar kalau udah ada 14juta orang yang sayang sama aku. jadi saksi online perjalanan kehidupanku. pengorbanan utk semua yang ada di lingkungan dan muka bumi ini. 14juta orang yang selalu ada. yang membuatku DIPUJI TIDAK TERBANG, DIHINA TIDAK TUMBANG MALAH AKAN SEKUAT TAMBANG. 14juta yang cukup pandai dan selalu positif. selalu bahagia. dr 2013 di IG dan 2015 di yutup kalau dijembrengin kisah dr 0 sampai 14 juga ga akan selesai sampai 5x lebaran. berjuang sendirian, diremehin, diusir, diboongin, gk dianggap ada, diketawain orang, ketemu yang baik ternyata nusuk, sebaliknya yang dikira ga baik ternyata bisa bersahabat. dll, semua udah aku rasain. pelajaran hidup luar biasa. jd segini aja dulu. sisanya ada divlog nanti @ricisofficial_ytb ❤️ alhamdulillah ya Allah udh titip semua ke saya dan tim. aku janji akan selalu berbagi dan mengajarkan ❤️ pesan utk semua, teruslah bermanfaat utk orang lain. kadang kita harus berkorban menjadi konyol utk membuat orang tertawa. karena sebaik2nya manusia adalah dia yang bermanfaat bagi orang lain. dan jangan pernah sakiti hati orang lain melalui kata2 atau ketikan onlinemu. sekali lagi terimakasih TIM RICIS. kalian berhasil buat #TheRicis hadir utk TIM RICIS dan semua orang bercita2 pengen jadi TIM RICIS❤️🔥🙏

A post shared by RICIS (@riaricis1795) on

Baca juga : Marion Jola Unggah Foto Ini, Netizen Sindir Soal Belahan

Pencapaian tersebut membuat Ricis menyandang gelar sebagai YouTuber wanita pertama yang memiliki subscribers terbanyak se-Indonesia. Ricis pun berjanji akan selalu bersikap baik dengan menyebarkan kebaikan melalui profesi sebagai YouTuber.

Berbagai ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar YouTuber kelahiran tahun 1995 itu.

“Congratzz!!” komentar Raffi Ahmad.

“Congratssss Ricissss,” sahut akun @angel***.

“Wanita berhijab yg hebat , aku seneng bisa liat kakak terus tiap hari dengan kekonyolan ricis team . Kalian hebat , semangat wanita berhijab,” balas akun @irmales***.

(Png – sisdiunia.com)