Home » Hiburan » Kevin Julio Pasti Kabari Soal Rencana Pernikahannya

Kevin Julio Pasti Kabari Soal Rencana Pernikahannya



Jakarta – Awal tahun ini, foto kebersamaan Kevin Julio dan kekasihnya, Gea Suketcha, bertebaran di jagat maya. Kevin Julio kini jarang tampil bersama pacar di muka publik. Inilah yang membuat banyak orang mempertanyakan keseriusan hubungan Kevin Julio dan Gea Suketcha.

Kevin Julio Pasti Kabari Soal Rencana Pernikahannya

Kevin Julio

Ada pula yang menduga keduanya diam-diam tengah serius mempersiapkan pernikahan. Kevin Julio menanggapi kabar soal rencana pernikahan, ketika ditemui di Plaza Senayan XXI Jakarta, Selasa (21/5/2019).

“Orang sering bertanya kapan menikah. Begini, saya masih banyak utang. Saya harus mengurusi band Yore dan banyak karakter di layar lebar yang belum saya dapat. Mama sih terserah saya mau menikah kapan, karena dia juga ingin melihat cucu,” jawab Kevin Julio.

Kevin Julio menambahkan, “Saya sudah sering ditanyai kapan nikah. Saya tidak bermaksud menyembunyikan rencana pernikahan. Berkoar-koar sekarang soal pernikahan buat apa? Kalau memang rencana menikah itu ada, pasti saya akan kabari teman-teman.”

Baca juga :  Dinar Candy Akan Kenakan Kerudung Jika Ada yang Bisa Membimbingnya

Rencana Kevin Julio dalam waktu dekat yakni ikut merayakan Lebaran bersama keluarga besar. Mengingat, almarhum ayahnya seorang Muslim. Dari sang ayah, Kevin Julio belajar semangat toleransi dan berkomitmen meneruskan sifat mulia itu.

“Seperti biasa, dari tahun ke tahun saya memelihara toleransi. Papa saya seorang Muslim, semangat toleransi beliau masih saya rasakan hingga sekarang. Lebaran nanti saya pulang ke rumah nenek di Cimahi, Bandung,” imbuhnya.

Ayah Kevin Julio meninggal empat tahun silam. “Sudah empat tahun Papa berpulang, masih terngiang di telinga saya nasihat Papa: ‘Setinggi apapun kariermu kelak, jangan pernah merasa di atas.’ Itu yang selalu saya pegang hingga nanti,” pungkas Kevin Julio.

(Png – sisidunia.com)