Home » Hiburan » Denny Sumargo Bakal Aktifkan Kembali Akun Youtubenya

Denny Sumargo Bakal Aktifkan Kembali Akun Youtubenya



Jakarta – Tak membuat Denny Sumargo terlena terlalu lama, setelah meraih penghargaan sebagai aktor terbaik Indonesia Box Office Movie Awards (IBOMA) 2019. Justru itu membuatnya semakin semangat berkarya.

Denny Sumargo Bakal Aktifkan Kembali Akun Youtubenya

Denny Sumargo

Rencananya, di pertengahan tahun ini Denny Sumargo, akan terlihat dalam dua proyek layar lebar. Sayangnya, mantan kekasih Dita Soedarjo ini masih enggan membocorkan judulnya.

Tak hanya itu, Denny Sumargo juga ingin kembali mengaktifkan kanal YouTube-nya yang sudah dua tahun terbengkalai.

Diakui Denny Sumargo, banyak faktor yang membuatnya ingin kembali menjadi YouTuber seperti rekan-rekan artis lainnya.

“Saya sibuk membintangi beberapa film dan kemarin sempat mengurus persiapan nikah meski akhirnya batal. Banyak penggemar yang menanyakan di medsos, kapan kanal YouTube saya aktif kembali. Dari situ saya berkomitmen untuk mengisi lagi kanal YouTube dengan konten-konten yang lebih kreatif,” ungkap Denny Sumargo.

Denny Sumargo, bakal menampilkan banyak rubrik untuk kontennya nanti. Di antaranya ada Lidah Densu, yang akan melihat aksi Denny Sumargo mencicipi beragam kuliner di Tanah Air.

Selain itu, ada juga Lalagos alias Laki-laki Ngegosip. Denny akan berbincang dengan sejumlah seleb yang sedang menjadi perbincangan publik.

Ada juga Basket Life yang menguliti olahraga basket dengan sejumlah figur publik. Salah satunya, ia akan bermain dengan Gempi, putri Gisella Anastasia dan Gading Marten.

“Saya akan have fun bareng Gempi dengan main bola basket. Ingin mengenalkan Gempi pada olahraga dan mengajarinya hidup sehat secara sederhana sekaligus menyenangkan,” Denny Sumargo membeberkan.

Popularitas YouTube beberapa tahun terakhir melesat, aktor kelahiran 11 Oktober ini mengakui. YouTube, kata Denny Sumargo, mulai membayangi eksistensi televisi.

Baca juga : Tessy Membenarkan Dirinya Kerap Disamakan dengan Reino Barack

Akses informasi dan ragam hiburan di YouTube tak kalah dengan televisi. Itu sebabnya sejumlah stasiun televisi mulai menyiarkan acara mereka di YouTube. Banyak yang menduga YouTube akan mematikan industri televisi. Apa tanggapan Denny Sumargo?

“Kalau mematikan televisi, enggak. Namun popularitas YouTube akan menurunkan grafik perkembangan televisi. Saya membayangkan 10 tahun mendatang, televisi akan semakin tersegmentasi. Sangat mungkin televisi tidak menjadi tontonan umum. Namun berbagai kemungkinan masih bisa terjadi mengingat stasiun televisi terus berbenah dan berinovasi, kan?” ulas Denny Sumargo.

(Png – sisidunia.com)