Home » Hiburan » Begini Reaksi Ria Ricis Usai Dituding Sebagai Pelakor

Begini Reaksi Ria Ricis Usai Dituding Sebagai Pelakor



Jakarta – Masih terus menyisakan teka-teki, hubungan asmara yang dijalin Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. Pasalnya pasangan kekasih tersebut sudah jarang terlihat bersama hingga dikabarkan sudah putus. Namun, baik Verrell maupun Wilona belum memberikan konfirmasi.

Begini Reaksi Ria Ricis Usai Dituding Sebagai Pelakor

Ria Ricis

Verrell malah terlihat semakin dekat dengan Ria Ricis dan Aurel Hermansyah, di tengah-tengah kabar putusnya dengan Wilona. Sebelumnya, Verrell disebut-sebut pernah berpacaran dengan Aurel saat masih duduk di bangku sekolah. Tak sedikit yang mengharapkan Verrell dan Aurel bisa berpacaran lagi.

Sementara Ricis sering dijodohkan netizen dengan Verrell lantaran dinilai memiliki chemistry yang cocok. Bahkan, Verrell belum lama ini sudah mengenalkan Ricis dengan sang bunda, Venna Melinda. Hal ini rupanya membuat Ricis dianggap mengganggu hubungan Verrell dan Wilona hingga disebut sebagai pelakor.

Kali ini, Ricis yang hadir dalam vlog Aurel akhirnya memberikan klarifikasi mengenai hubungannya dengan Verrell. Adik Oki Setiana Dewi ini langsung mengucapkan istighfar saat disebut sebagai pelakor dan membantah tudingan tersebut.

“Natasha gimana? Apa Ricis pelakor ya?” ujar Aurel saat membacakan komentar dari salah satu netizen kepada Ricis.
“Astaghfirullah hal adzim,” seru Ricis.

“Lihat katanya Kakak pelakor,” timpal Aurel.

“Enggak lah, astaghfirullah hal adzim, kan aku sama Verrell enggak ada apa-apa,” jawab Ricis.

Lebih lanjut, Aurel juga ikut menjelaskan bahwa ia dan Ricis dekat dengan Verrell karena berkolaborasi untuk membuat vlog bersama. Ricis juga menegaskan bahwa ia juga berteman baik dengan Wilona hingga Atta Halilintar.

“Verrell itu cuma kita bikin video bareng ya kan Kak?” kata Aurel.

“Betul. Ya, emang berteman. Aku sama Wilo juga berteman baik, sama Verrell berteman baik, sama Bang Atta berteman baik, semua berteman baik. Jadi enggak ada pelakor-pelakoran ya Wilo-addict sama Verrell-addict semuanya, enggak ada,” tegas Ricis.

(Png – sisidunia.com)