Home » Hiburan » Jawaban Santai Chef Arnold Saat Ditanya Rumor Masuk Kabinet Jokowi

Jawaban Santai Chef Arnold Saat Ditanya Rumor Masuk Kabinet Jokowi



Jakarta – Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin sebagai pemenang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Jokowi-Ma’ruf unggul di 21 provinsi dan akan menjabat pada periode 2019 hingga 2024 mendatang.

Jawaban Santai Chef Arnold Saat Ditanya Rumor Masuk Kabinet Jokowi

Chef Arnold

Terpilihnya Jokowi kembali sebagai presiden pun memunculkan nama-nama calon menteri yang akan mengisi kabinet pemerintahan. Salah satunya nama Chef Arnold yang diisukan akan menjadi Menteri Generasi Milenial di kabinet Jokowi. Chef Arnold pun ditanya tentang rumor tersebut di kanal YouTube milik Devina, salah satu kontestan “Master Chef Indonesia” season 5.

“Gue ada pertanyaan nih dari suaminya Devina. Banyak rumor Bapak Jokowi melirik Menteri Generasi Milenial. Dengar-dengar kan teman artis ini dekat sama keluarga presiden. Termasuk salah satu kandidat (menteri) enggak nih?” ujar Anthony.

Chef Arnold pun memberikan jawaban santai mirip dengan putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep, setelah mendengar pertanyaan tersebut. Kala itu, Kaesang memberikan jawaban santai saat ditanya tentang Jokowi jika menang maupun kalah dalam Pilpres 2019.

Seperti Kaesang, Chef Arnold mengaku tak terpengaruh dan tetap menjalankan bisnisnya. Apalagi Juri “Master Chef Indonesia” tersebut sedang bekerja sama dengan Kaesang dan Gibran Rakabuming untuk membuka bisnis rice bowl.

“Duh kalau saya sih ya seperti itulah, mau Pak Presiden Pak Jokowi mau ini, kita tetap jualan pisang, eh bukan pisang kita enggak partner pisangnya, kita tetap jualan rice bowl. Bentar lagi rice bowl-nya sama si Gibran, sama si Kaesang, kita ramai-ramai jalan.” ungkap Chef Arnold.

Baca juga :  Netizen Terpukau Kecantikan Sepupu Suami Nia Ramadhani Ini

Lebih lanjut, Chef Arnold juga mengungkapkan bahwa ia memegang peran sebagai pemegang saham dan resep. Chef Arnold juga menyebutkan akan mengundang Devina beserta Anthony di pembukaan bisnisnya bersama Gibran dan Kaesang.

“Jadi Chef Arnold bikin usaha bareng anaknya Jokowi?” tanya Anthony.

“Saya menjabat jadi direksi pemegang saham di rice bowl-nya dan pemegang resep,” jelas Chef Arnold.

“Mantap,” sahut Anthony.

(Png – sisidunia.com)