Home » Hiburan » Ivan Fadilla Tanggapi Rumor Putusnya Hubungan Verrell Bramasta-Natasha Wilona

Ivan Fadilla Tanggapi Rumor Putusnya Hubungan Verrell Bramasta-Natasha Wilona



Jakarta – Belakangan ini sudah tak lagi terlihat bersama di hadapan publik, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. Hal ini pun memunculkan dugaan bahwa Verrell dan Wilona sudah mengakhiri hubungan mereka.

Ivan Fadilla Tanggapi Rumor Putusnya Hubungan Verrell Bramasta-Natasha Wilona

Ivan Fadilla

Isu tersebut semakin kencang berembus saat ia sedang terbaring sakit beberapa waktu lalu dan Wilona tak menemani Verrell. Selain itu, Verrell juga diketahui sedang dekat dengan Ria Ricis hingga Aurel Hermansyah. Sedangkan Wilona dikabarkan dekat dengan pebulutangkis Kevin Sanjaya.

Kendati begitu, baik Verrell maupun Wilona belum memberikan konfirmasi terkait hal tersebut. Publik pun menduga bahwa hubungan pasangan tersebut putus karena tak direstui oleh ayah Verrell, Ivan Fadilla. Menurut Ivan, ia ingin putranya menikah dengan seseorang yang memiliki keyakinan yang sama

“Ya kalau beda agama dari awal sudah tahu kalau memang mereka berdua beda agama. Tapi tentunya semua berharap apalagi orangtua berharap sebisa mungkin pada saat mereka menikah itu berada dalam satu iman.” ujar Ivan ayah Verrell.

Baca juga :  Fans Takut Batal Puasa Gara-gara Lihat Foto Jennie BLACKPINK Ini

Lebih lanjut, Ivan beralasan ingin menghindari konflik rumah tangga Verrell jika menikahi wanita yang berbeda keyakinan. Meski begitu, Ivan menegaskan bahwa hal tersebut berlaku saat anak-anaknya mencari pasangan untuk dinikahi. Jika sekadar berpacaran, mantan suami Venna Melinda tersebut tak mempermasalahkan.

“Karena kan kalau sudah ada perbedaan, berarti harus siap perbedaan itu menjadi pemicu konflik nantinya, gitu lho. Walaupun hal-hal itu bisa disepakati bersama. Tapi saya pikir lebih bagus menghindari. Kalau memang bisa sama, kenapa harus cari yang beda gitu lho. Tapi itu kan nanti pada saat mereka akan menikah ya, kalau pacaran enggak ada harus begini harus begitu enggak ada, silakan aja.” sambung Ivan.

(Png – sisidunia.com)