Home » Hiburan » Cukur Bulu Kaki Jadi Viral, Begini Reaksi Taylor Swift

Cukur Bulu Kaki Jadi Viral, Begini Reaksi Taylor Swift



Los Angeles – Taylor Swift tentunya dikenal sebagai seorang penyanyi yang memiliki bakat musikalitas melimpah, sebagai salah satu selebriti papan atas. Tak hanya mahir menciptakan hits-hits yang selalu jadi booming, Taylor tentunya juga digandrungi penggemar karena paras cantik yang dimilikinya.

Cukur Bulu Kaki Jadi Viral, Begini Reaksi Taylor Swift

Taylor Swift

Memiliki wajah cantik dan postur semampai, tentunya musisi asal Nashville ini memiliki trik tersendiri untuk merawat tubuhnya. Salah satunya adalah ketika ia mengaku rajin mencukur bulu kakinya setiap hari. Namun rupanya, pengakuan Taylor tentang rutinitasnya tersebut justru membuat penggemar heboh.

Taylor sendiri mengakui hal tersebut saat diundang dalam acara “Ellen DeGeneres Show” belum lama ini. Kala itu, Ellen DeGeneres selaku pemandu acara bertanya apakah Taylor menggosok kakinya ketika mandi. “Ya, tentu saja. Karena ketika kau mencukur kakimu… krim cukurnya itu seperti sabun, kan?” jawab pelantun “We Are Never Ever Getting Back Together” tersebut.

“Ya, kupikir itulah alasan kenapa semua wanita menggosok kakinya ketika mandi, karena mereka perlu bercukur. Jadi, ketika kau tidak bercukur, kau tidak menggosok kakimu?” timpal Ellen.

Taylor pun dengan tegas memberi bantahan karena dia mengaku mencukur bulu kakinya setiap hari.

“Aku selalu mencukur kakiku,” jawab musisi berusia 29 tahun itu.

“Setiap hari?” tanya Ellen lagi yang terlihat cukup terkejut.

“Ya,” jawab Taylor.

“Bulu kakimu pasti sangat lebat,” sahut Ellen yang disambut gelak tawa dari penonton di studio.

Baca juga :  Stefan William Tak Restui Celine Evangelista Jadi Mualaf ?

Menanggapi hal ini, para penggemar pun langsung beramai-ramai memberikan komentar. Sebagian besar menganggap kebiasaan Taylor sebagai sesuatu yang wajar, namun ada pula yang menilainya aneh.

Pasalnya, bercukur setiap hari memang bukan hal terlarang dilakukan. Namun mencukur di bagian tubuh setiap hari bisa menimbulkan iritasi. Mulai dari kulit yang terasa terbakar karena bersentuhan dengan pisau cukur sampai ingrown hair, alias rambut tumbuh ke dalam.

“Oke, sekarang aku termotivasi untuk mencukur bulu kakiku setiap hari,” komentar salah satu penggemar.

“Dia bercukur tiap hari??? Aku bahkan hanya bercukur saat aku akan memakai gaun, rok, atau baju renang!” sahut lainnya.
“Apa masalahnya bercukur? Itu manusiawi,” tambah yang lain.

(Png – sisidunia.com)