Home » Hiburan » Zaskia Adya Mecca Mengaku Tergoda Untuk Membuat Kanal Youtube

Zaskia Adya Mecca Mengaku Tergoda Untuk Membuat Kanal Youtube



Jakarta – Belakangan, sejumlah artis memperkenalkan kanal YouTube pribadi mereka. Dari Boy William hingga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Zaskia Adya Mecca Mengaku Tergoda Untuk Membuat Kanal Youtube

Zaskia Adya Mecca

Bulan ini giliran Robby Purba dan Nikita Mirzani mengumumkan kanal YouTube terbaru mereka. Merespons fenomena ini, Zaskia Adya Mecca mengaku tergoda membuat kanal YouTube.

Sebenarnya, putri sulung Zaskia Adya Mecca, Kana Sybilla Bramantyo sudah punya kanal YouTube pribadi.

“Tapi namanya anak usia 8 tahun, kontennya belum bisa seprofesional orang dewasa. Saya memutuskan untuk mengolah kanal YouTube Sybil,” terang Zaskia Adya Mecca.

Masalahnya mengelola kanal YouTube tak semudah yang dibayangkan. “Saya sedang mencari konten dan editor yang andal supaya unggahannya rapi. Selain itu konten, kan harus terkonsep,” imbuhnya.

Banyak kanal YouTube yang isinya video-video mentah, tidak diedit, dan ala kadarnya, hal itu diakui Zaskia Adya Mecca. Kalau mau, Zaskia Adya Mecca bisa saja melakukannya. Asal setiap hari mengunggah video, kanal YouTube-nya akan dilanggani banyak orang.

Baca juga :  Inilah Senjata Khas Indonesia Yang Nongol di John Wick: Chapter 3

Lalu, iklan dan tawaran endorsement akan datang dengan sendirinya. Namun Zaskia Adya Mecca menilai YouTube bukan sekadar medium mengunggah video dan mendulang rupiah.

“Kenapa konten harus terkonsep dan diedit rapi? Saya berharap kanal YouTube kami kelak menjadi sarana dokumentasi. Dengan melihat video-video yang tersimpan di dalamnya, kami bisa melihat perkembangan anak-anak, melihat saya dan Mas Hanung menua dalam bahagia, serta melihat bagaimana kami bertumbuh dari masa ke masa,” jelas Zaskia Adya Mecca.

(Png – sisidunia.com)