Home » Hiburan » Soal Jentikan Hulk di Avengers End Game Ini Penjelasan Marvel

Soal Jentikan Hulk di Avengers End Game Ini Penjelasan Marvel



Los Angeles – Hingga saat ini, Avengers: Endgame masih menyimpan sejuta pertanyaan dari para penggemar. Beberapa jawaban yang telah dilontarkan produser dan para sutradara, terkadang menimbulkan pertanyaan baru.

Soal Jentikan Hulk di Avengers End Game Ini Penjelasan Marvel

Soal Jentikan Hulk di Avengers End Game Ini Penjelasan Marvel

Lihat saja pertanyaan fans Avengers: Endgame seputar konsep perjalanan waktu, percabangan realitas, menghilangnya miliaran manusia maupun makhluk planet lain, serta kembalinya mereka setelah hilang selama lima tahun.

Sempat membuka sesi tanya jawab Avengers: Endgame di Reddit AMA (Ask Me Anything), Kevin Feige, bos Marvel Studios. Ketika ia membuka thread tersebut, ada seseorang yang bertanya mengenai jentikan Thanos yang lebih spesifik.

Apa yang terjadi dengan orang yang pada saat itu sedang dalam perjalanan di dalam pesawat, kemudian mereka menghilang, beberapa orang bertanya. Selain itu, ada orang lain yang mengendarai kendaraan, dan kemudian menabrak Nick Fury.

“Jadi apa yang terjadi dengan orang-orang tersebut? Ketika mereka kembali (dari debu) apakah mereka akan kembali di udara, atau ada yang muncul di tengah jalan raya yang sibuk?” tanya salah seseorang kepada Kevin di kolom pertanyaan Reddit.

Jawaban Kevin pun mengarah kepada karakter Hulk (Mark Ruffalo). Dilansir dari Comicbook, Kevin Feige mengatakan bahwa sekarang Hulk sudah menjadi sosok yang cerdas.

“Dia (Hulk) tak hanya kuat untuk mengenakan Infinity Gauntlet, tapi ia juga mengembalikan semua orang kembali dengan selamat ke tempat dimana mereka tidak akan langsung berada di situasi berbahaya, karena namanya saja ‘Smart Hulk’,” jawab Kevin Feige.

Baca juga : Nikita Mirzani Pamer Perut Langsing Pasca Melahirkan

Mungkin hal tersebut memang bukanlah sesuatu yang harus disampaikan secara eksplisit di dalam film. Namun, jawaban dari Feige tersebut setidaknya sudah memberikan gambaran pada masalah jentikan ini.

Selain itu, meski masih banyak pertanyaan tentang mengapa harus ada lompatan waktu lima tahun setelah Infinity War, Joe Russo dan Anthony Russo memberikan jawaban mereka. Russo Bersaudara mengatakan bahwa butuh lompatan waktu lima tahun untuk membentuk karakter para Avengers, dalam sebuah wawancara dengan Bussines Insider.

“Kami (Russo) menginginkan sesuatu yang memungkinkan mereka untuk berubah. Kami membutuhkan cukup waktu bagi mereka untuk memproses kesedihan mereka, sehingga itu mengubah mereka menjadi manusia,” kata Joe Russo.

“Mereka masih dalam masa berduka,” Anthony Russo menambahkan.

(Png – sisidunia.com)