Home » Hiburan » Ria Ricis Beberkan Kedekatannya Dengan Verrell Bramasta

Ria Ricis Beberkan Kedekatannya Dengan Verrell Bramasta



Jakarta – Disebut-sebut telah berakhir, hubungan asmara Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona. Di tengah isu putus tersebut, Verrell dirumorkan menjalin kedekatan hingga didoakan berjodoh dengan Ria Ricis karena keduanya pernah terlibat dalam salah satu konten YouTube.

Ria Ricis Beberkan Kedekatannya Dengan Verrell Bramasta

Ria Ricis

Kali ini Verrell kembali terlihat dalam kanal YouTube milik Ricis yang dibagikan pada Sabtu (18/5) lalu. Dalam video tersebut, Ricis terlihat menyiapkan kejutan spesial sekaligus berbuka puasa bersama menyambut kepulangan Verrell dari rumah sakit setelah beberapa waktu lalu jatuh sakit. Rencananya Verrell juga akan membawa sang ibunda, Venna Melinda dan adiknya, Vania.

Ricis nampak mempersiapkan hadiah spesial untuk Vania yakni sekotak penuh mainan squishy, saat berada di mobil. Sementara itu, Ricis mengungkap hadiah spesial berupa hiasan dekorasi berisi kalimat “GWS (get well soon)” yang akan dipasang di tembok restoran tempat berbuka puasa bersama Verrell dan keluarganya.

Ricis menjelaskan alasan tak menjenguk Verrell saat berada di rumah sakit, sembari menuju restoran. Adik Oki Setiana Dewi ini mengungkap saat Verrell jatuh sakit, ia juga mengalami hal serupa.

“Aku tipe orang yang enggak ngeluh sama sekali, baru itu aku bilang aku capek, aku demam banget. Sementara satu sisi Verrell juga lagi sakit. Aku enggak pengin datengin, dia sakit, aku juga sakit, nanti kalau sama-sama sakit, yang nyembuhin siapa?” kata Ricis.

Namun Ricis dan timnya tidak menemukan restoran yang memperbolehkan memasang dekor sendiri untuk kejutan Verrell. Ricis tetap melanjutkan rencananya untuk memberi hadiah spesial untuk Vania dan bertemu dengan Venna dan Verrell, meski demikian.

Sesampainya di restoran yang telah ditentukan, Ricis akhirnya bertemu Venna, Verrell dan Vania. Mereka pun terlihat sangat semringah saat bertemu. Ricis pun langsung menyerahkan hadiah spesial yang telah dipersiapkan untuk Vania.

“Assalamualaikum. Halo, apa kabar Tante? Cantik banget,” kata Ricis memuji Venna.

“Waalaikumsalam, baik, makasih. Wah, Vania dapat hadiah dari kakak Ricis, makasih Ricis ya, jadi Vania nih sering liat kakak Ricis di Youtube,” ujar Venna.

Vania terlihat senang mendapat sekotak penuh squishy dari Ricis. Bahkan Vania sempat mengecup pipi Ricis sebagai ucapan terima kasih.

Namun Verrell sempat menyindir Ricis yang tak menjenguknya di RS. “Hebat loh mah, Vania langsung dikasih mainan. Aku sakit aja enggak dijenguk,” ungkap Verrell.

Meski demikian, Venna nampak mencairkan suasana dengan mengungkap bahwa Vania sering menyaksikan video YouTube Ricis. “Hebat loh ya Ricis ya, Vania nih sering lihat di YouTube,” ujar Venna.

(Png – sisidunia.com)