Home » Hiburan » Lupa Koreografi, Jennie BLACKPINK Justru Dipuji Imut

Lupa Koreografi, Jennie BLACKPINK Justru Dipuji Imut



Seoul – BLACKPINK (Black Pink) memang saat ini sudah tidak dalam masa promosi untuk lagu terbarunya, “Kill This Love”. Namun, hal itu tidak menjadikan BLACKPINK sebagai grup tanpa kegiatan. Girl grup besutan YG Entertainment ini tengah disibukkan dengan tur konser mereka bertajuk “In Your Area”.

Lupa Koreografi, Jennie BLACKPINK Justru Dipuji Imut

Jennie

Pada 8 Mei lalu, BLACKPINK berada di Texas untuk mengadakan konser di Fort Worth Convention Center. Dalam konser tersebut Lisa cs bertemu para penggemar lokal dan menampilkan serangkaian aksi panggung yang luar biasa. Namun selain menyoroti penampilan spektakuler dalam konser tersebut, fokus para penggemar nampaknya juga teralihkan dengan hal lain.

Para penggemar menemukan momen lucu yang dialami oleh salah satu anggota BLACKPINK, Jennie. Jennie yang pada saat itu tengah menyanyikan lagu solonya yang bertajuk “SOLO” membuat penonton gemas bukan main karena tingkah lakunya.

Jennie yang pada saat itu mengenakan kostum berwarna hitam dengan rambut terikat dua makin membuat penampilannya semakin imut. Namun tak sampai disitu, gaya imut ini juga memunculkan momen imut lainnya di panggung.

Jennie terlihat bingung ketika memasuki bagian reff, di tengah pertunjukannya menarikan “SOLO”. Terlihat dia salah menarikan koreografi dan kebingungan sambil melihat penari latarnya. Setelah menyadari, terlihat Jennie tertawa terbahak-bahak yang membuatnya terlihat sangat lucu.

Baca juga : Jessica Iskandar Sempat Tak Percaya Perhiasan Yang Dipakai Barbie Kumalasari Asli

Jennie terlihat tak berhenti tertawa sampai akhirnya berbalik ke belakang untuk melihat para penari sebelum bergabung kembali dengan koreografi yang tepat. Momen Jennie tertawa di atas panggung itu terlihat jelas di layar yang sukses membuat fans gemas tak karuan.

“Jennie kenapa kamu sangat cantik? aku mencintaimu,” ungkap fans.

“Dia mencoba untuk jadi garang tapi kunciran itu membuat terlihat sangat imut,” sahut fans lain.

“Jennie yang bahagia adalah Jennie yang terbaik,” sahut fans.

(Png – sisidunia.com)