Home » Hiburan » Fans Tak Tahu Alasan Banyak Toko Kue Ayu Ting Ting Yang Tutup

Fans Tak Tahu Alasan Banyak Toko Kue Ayu Ting Ting Yang Tutup



Jakarta – Karena dituduh mencomot foto di Instagram, Ayu Ting Ting sempat dibuat geram. Belakangan terbukti kalau bukan Ayu yang keliru tapi pihak yang mengendorse dirinya yang asal mencomot foto dari Google.

Fans Tak Tahu Alasan Banyak Toko Kue Ayu Ting Ting Yang Tutup

Ayu Ting Ting

“Saya langsung hubungi tim manajemen, saya marah-marah lain kali nggak boleh kayak gini, harus lebih teliti lagi, dia juga langsung urusin sih. Saya juga nggak tahu menahu itu urusan manajemen endorse. Saya juga tinggal upload-upload. Kebetulan itu yang upload bukan saya. Kalau soal endorse yang suka upload sih ibu ya sama manajer saya, Firman. Cuma mungkin lagi kena saja. Tapi sudah diberesin.” kata Ayu.

Namun baru selesai satu masalah, muncul rumor miring soal bisnis kue milik Ayu. Sebelumnya, Ayu sempat ikutan trend bisnis kue khas artis. Penyanyi Depok itu melabeli kuenya itu dengan nama, “Kuenya Ayu”.

Namun kue milik Ayu justru dikabarkan gagal di pasaran, bukan meraih sukses. Muncul rumor kalau sejumlah gerai Kuenya Ayu di berbagai daerah malah tutup.

Dugaan itu muncul setelah fans mengungkap pendapat mereka di Instagram Kuenya Ayu. Fans mempertanyakan soal alasan sejumlah toko tutup tersebut.

Fans Tak Tahu Alasan Banyak Toko Kue Ayu Ting Ting Yang Tutup

Fans Tak Tahu Alasan Banyak Toko Kue Ayu Ting Ting Yang Tutup

“Yang di Tangerang knpa harus ttup sih,” tulis akun @bernamaizky_992.

“Di Tambun jg tutup..kenapa ya??,” tanya netter.

“Store cabang kisamaun,Tangerang, kenapa tutup ya kak?,” tanya netter.

Baca juga :  Fans Kecewa CL Dukung Pernikahan Sejenis

Hingga kini belum diketahui alasan tutupnya sejumlah gerai Kuenya Ayu itu. Dulunya, bisnis kue Ayu sempat dibully soal rasa. Saat itu, food vlogger mengulas kue Ayu tak enak.

“Intinya gue si lima ya. Lima dari sepuluh. Manis si. Gue enggak terlalu suka manis. Tenggorokan gue enggak enak. Berasa enggak enak, terlalu manis.” kata salah satu food vlogger.

Baru-baru ini, netizen juga mencemooh kue milik Ayu tersebut.

“Woyyy kalo jualan yg bersih donggg kk sepupu guee beli nih kue ada rambut nya,” sindir akun jesslavi.

(Png – sisidunia.com)