Home » Hiburan » Fans Kecewa CL Dukung Pernikahan Sejenis

Fans Kecewa CL Dukung Pernikahan Sejenis



Taiwan – Taiwan baru saja menjadi negara Asia pertama yang melegalkan pernikahan sesama jenis. Hal tersebut mendapat tanggapan dari CL, mantan personel sekaligus leader girl grup 2NE1.

Fans Kecewa CL Dukung Pernikahan Sejenis

CL

CL mengunggah postingan baru di akun Instagram @chaelincl miliknya, minggu (19/5) kemarin. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut membagikan foto sekelompok orang memegang banner bertuliskan, “Pertama di Asia, Pernikahan Sesama Jenis Taiwan”.

Pada caption postingannya, CL menulis, “YAAA!”

View this post on Instagram

+YESSS!💖+

A post shared by CL (@chaelincl) on

Sementara yang lain mengungkapkan kekecewaan dan kemarahan pada CL dan beberapa banyak orang setuju dengannya serta ikut mendukung legalisasi pernikahan sesama jenis.

Baca juga :  Ria Ricis Beberkan Kedekatannya Dengan Verrell Bramasta

Mereka yang kecewa menuliskan komentar kalau mereka akan meng-unfollow akun Instagram CL dan berhenti menjadi penggemarnya. Di sisi lain, mereka yang setuju dengan CL meminta fans yang kecewa agar menghargai pilihan idola mereka.

“Untuk anggota komunitas Muslim yang berhenti mendukungnya, tolong pahami kalau dia bukan Muslim maupun Kristen dan tidak terikat dengan agama yang mengutuk homoseksualitas. Hargai keputusannya untuk mendukung komunitas gay dan urusi urusan kalian sendiri dan berhenti menyebarkan komentar homofobik penuh kebencian. Lakukan apa yang kalian khotbahkan dan sebarkan cinta alih-alih benci. Tinggalkan CL dan berhenti memberikan kami pendapat yang tidak diminta siapa pun,” komentar seorang fans.

“Untuk semua homofobik di komentar, kami tidak ingin kalian di sini. Untuk CL, terima kasih sudah menjadi sekutu. Dari seorang Blackjack biseksual,” ujar yang lain.

(Png – sisidunia.com)