Home » Hiburan » Arnold Schwarzenegger Menceritakan Dirinya Ditendang Orang Tak Dikenal

Arnold Schwarzenegger Menceritakan Dirinya Ditendang Orang Tak Dikenal



Sandton – Kejadian kurang menyenangkan baru saja dialami aktor laga Arnold Schwarzenegger. Saat berada di kompetisi olahraga bertema Arnold Classic yang digelar di Sandton, Afrika Selatan, Sabtu (18/5/2019) waktu setempat, ia diserang orang tak dikenal.

Arnold Schwarzenegger Menceritakan Dirinya Ditendang Orang Tak Dikenal

Arnold Schwarzenegger

Disampaikan Comicbook.com, Sabtu, tampak dalam sebuah video yang beredar, Arnold Schwarzenegger kala itu sedang merekam acara tersebut dengan ponselnya. Tiba-tiba saja, seorang pria menendang punggung mantan gubernur California itu.

Alhasil, aktor Terminator itu terdorong ke depan. Pelaku penyerangan tersebut langsung diamankan oleh pihak keamanan setempat, tak butuh waktu lama. Arnold pun sempat menceritakan kejadian tersebut di media sosial.

“Terima kasih untuk perhatian kalian, tapi tak ada yang perlu dikhawatirkan. Saya pikir saya hanya terdesak oleh keramaian, yang memang sangat banyak. Saya baru menyadari bahwa saya ditendang setelah melihat video seperti kalian semua. Saya tenang si bodoh itu tidak menginterupsi Snapchat saya,” kata Arnold Schwarzenegger, melalui Twitter @Schwarzenegger.

Baca juga : Billy Syahputra Ingin Berlibur ke Amerika dengan Kekasih Barunya

Tak lama setelah itu, sebuah video memperlihatkan Arnold Schwarzenegger sempat menengok ke arah pelaku dan tersenyum.

Namun, ia hanya berjabat tangan dengan para penggemarnya. Barulah setelah itu ia keluar dari lokasi bersama petugas keamanan.

Wayne Price selaku penyelenggara acara, menyampaikan bahwa Arnold Schwarzenegger mengaku tak mau menuntut pelaku kasus penyerangan tersebut. Alhasil, Arnold pun tetap menghadiri acara lain yang sudah dijadwalkan.

(Png – sisidunia.com)