Home » Hiburan » Ki Joko Bodo Kini Akui Semakin Memahami Ajaran Agama

Ki Joko Bodo Kini Akui Semakin Memahami Ajaran Agama



Jakarta – Ki Joko Bodo telah bertobat. Mantan paranormal ini memutuskan untuk berhijrah, sejak setahun lalu. Selain berhenti dari pekerjaannya sebagai dukun, ia juga mulai mendalami agama.

Ki Joko Bodo Kini Akui Semakin Memahami Ajaran Agama

Ki Joko Bodo

Semakin ke sini, Ki Joko Bodo mengaku makin memahami ajaran agama. Makanya ia begitu bersemangat tiap kali mengingatkan anak-anaknya, supaya tidak mengikuti jejak kelamnya dulu.

“Seperti yang pernah saya lakukan, saya ini kan penuh dosa. Ketika anak-anak belajar agama kan dia tahu ini batas dosa dan mana tidak. Jadi agama tuh sangat penting buat anak saya biar akhlaknya bagus,” ungkap Ki Joko Bodo.

Beruntung, tak ada anak-anak yang mengikuti jejak Ki Joko Bodo dahulu. Sebaliknya, anak-anak Ki Joko Bodo justru lebih menguasai ilmu agama ketimbang ayahnya.

Baca juga :  Robert Pattinson Disebut-Sebut Sebagai Pilihan Untuk Memerankan Peran Batman

“Baca Alquran, suruh mengaji, kemudian salat dan sebagainya. Malah lebih pintar anakku daripada aku,” ceplosnya.

Selain itu, Ramadan tahun ini menjadi momen penting dalam hijrah Ki Joko Bodo. “Kalau dulu ibadah Senin Kamis (jarang-jarang), kalau sekarang lebih mendekatkan diri. Apalagi ini bulan puasa jadi kita lebih khusyuk beribadah kepada Yang Maha Kuasa,” ia mengakhiri.

(Png – sisidunia.com)