Home » Hiburan » Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar Menceritakan Kenakalannya Saat Masih Kecil

Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar Menceritakan Kenakalannya Saat Masih Kecil



Jakarta – Nampaknya saat menjalani puasa Ramadan di waktu kecil sebagian orang memiliki pengalaman nakal. Hal yang sama juga dialami oleh kakak beradik Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar.

Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar Menceritakan Kenakalannya Saat Masih Kecil

Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar mengungkap bahwa ia pernah nakal saat berpuasa. Momen ini terjadi saat keduanya masih berusia sangat dini, yaitu di masa TK.

“Jadi Papa itu kan arsitek jadi rumahnya suka dibikin aneh. Rumah aku itu lemarinya di tembok dan bisa ditarik, nah di belakang itu ada ruang rahasia,” kata Shireen Sungkar.

“Harusnya itu buat baju-baju lain. Tapi pas buka puasa kita suka di situ, makan. Kan ketutup, enggak ada yang tahu. Sama kalau kita wudu ditelan,” sambung istri Teuku Wisnu tersebut.

Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar juga pernah makan tanpa sepengetahuan orangtuanya, selain menelan air wudu. Mereka masih mengingat betul kejadian tersebut.

“Tapi selain wudu ditelan, parahnya kita pas lagi salat loh. Bapak gue lagi jadi imam terus gue makan pisang. Kan bokap gue enggak lihat tuh. Astaghfirullah,” kenang Zaskia Sungkar di tempat yang sama.

Baca juga :  Mayangsari Ajak Bertemu di Pengadilan Setelah Dicerai Bopak Castello

Tak berhenti sampai situ saja. Shireen Sungkar juga mengaku pernah minum diam-diam. Tentu saja kala itu aksinya juga tidak ketahuan.

“Waktu itu kan mama papa masih di entertainment, terus ada infotainment bikin buat settingan lebaran. Banyak sirup gue enggak kuat kan. Jadi pura-pura ke belakang gue minum dulu baru puasa lagi,” cerita Shireen sambil tertawa.

Di akhir video, keduanya pun memberi peringatan bahwa hal tersebut tentu tak patut untuk dicontoh. Ibadah puasa tentu harus dijalani sesuai dengan aturannya.

(Png – sisidunia.com)