Home » Hiburan » Netizen Puji Putri Ruben Onsu Yang Sudah Bisa Cuci Piring Sendiri

Netizen Puji Putri Ruben Onsu Yang Sudah Bisa Cuci Piring Sendiri



Jakarta – Kini sedang menantikan kelahiran buah hati mereka yang kedua, Ruben Onsu dan Sarwendah. Wendah sendiri sudah berada di Singapura lantaran dokter mengkhawatirkan proses persalinannya lebih cepat dari prediksi.

Netizen Puji Putri Ruben Onsu Yang Sudah Bisa Cuci Piring Sendiri

Thalia dan Ruben Onsu

Wendah dan putrinya yang bernama Thalia Onsu pun harus tinggal sementara di Singapura tanpa Ruben, sehari menanti proses persalinan. Pasalnya presenter berusia 35 tahun tersebut masih disibukkan dengan pekerjaan di Tanah Air, sehingga akan menyusul istri dan anaknya nanti.

Kali ini, Ruben membagikan video Thalia yang sudah bisa mencuci piringnya sendiri. “Karena formasi belom lengkap yg dtg ke singapore jd semua masih di kerja kan sendiri, dan hari ini Thalia udah bisa cuci piring sendiri loh,” tulis Ruben di Instagram pada Senin (13/5).

Akan tetapi, Ruben mengaku tak tega melihat Thalia mencuci piring sendiri. Kakak Jordi Onsu ini pun akhirnya mengerti saat dijelaskan Wendah, agar membiarkan putri mereka belajar mandiri dan bertanggung jawab.

“Saya sempet bilang gak tega liat dia cuci piring sendiri. Tp istriku bilang gpp ini biar dia belajar tanggung jawab dan gak gengsi untuk ke dapur, dan ini hasil nya kita video in hahahahahah.” sambung Ruben.

Baca juga :ย Diisukan Hamil, Nadine Chandrawinata Akhirnya Buka Suara

Aksi Thalia yang sudah belajar mandiri dengan mencuci piring tersebut pun menuai banyak pujian dari warganet. Mereka juga kagum terhadap Wendah yang mampu mendidik putrinya agar bertanggung jawab dan tak manja.

“Pinter Thalia kecil2 dh rajin mau k dapur,” komentar akun @wulan******awan89.

“Pinteeeeer and lucu bnget thalia putri onsu….. luaaaar biasa,” imbuh akun @milla******awati.

“Seneng banget liat anak sebesar thalia udah bisa membantu mamanya…sehat terus ya neng Thalia yg cantik,” sahut akun @yuli****t24.

(Png – sisidunia.com)