Home » Hiburan » Ashanty Ternyata Pernah Ingin Bercerai Dari Anang

Ashanty Ternyata Pernah Ingin Bercerai Dari Anang



Jakarta – Sudah menikah selama 7 tahun, Ashanty dan Anang Hermansyah. Ashanty mengakui kalau ia mengalami jatuh bangun saat bersama dengan Anang, meski terlihat langgeng.

Ashanty Ternyata Pernah Ingin Bercerai Dari Anang

Anang Hermansyah dan Ashanty

Rupanya, Ashanty kembali mengenang masa lalu ketika hampir gagal mempertahankan rumah tangga. Pasangan yang menikah 12 Mei 2012 itu rupanya sempat hendak bercerai karena Ashanty emosional.

Ashanty yang mengalami keguguran sempat marah pada Anang. Ia memilih kabur ke rumah ibunda dan berniat mengajukan gugatan cerai.

Pemicu kemarahan Ashanty karena ruko yang ia tempati saat baru menikah dengan Anang. Ruko di kawasan Radio Dalam, Jakarta, itu sempat jadi sengketa antara Anang dan Krisdayanti. Selain itu, Ashanty meradang karena barang-barangnya yang berharga habis digigiti tikus di ruko itu. Belum lagi ia terpaksa naik turun tangga di ruko berlantai lima itu.

“Jadi, setahun pertama namanya perempuan nggak pernah menikah. Tiba-tiba harus hidup begini begitu. Agak banyak syoknya. Papa Tria tuh, sekarang pengacara kantor kita. Dulu kenal dia gara-gara kasus aku mau pisah sama Mas Anang. Aku baru dikenalin sama temenku namanya Emma. ‘Pokoknya cariin gue pengacara. Gue mau cerai!'” kata Ashanty.

Ashanty yang ngotot ingin cerai sempat pamitan pada Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Dua anak tiri Ashanty itu sempat terkejut dengan rencana ibu sambung mereka.

“Aku bilang Kak Aurel, Azriel maaf ya. Nangis lah mereka. Kabur lah aku 2 minggu ke rumah mama. Tapi aku kuat-kuatin, Alhamdulillah. Emang anak-anak Aurel, Azriel yang bilang ‘Bunda ayo, Bunda kuat, pokoknya Bunda bisa'” kata Ashanty.

Baca juga :  Dandanan Denny Cagur Ala Young Lex Bikin Ngakak Netizen

Dua tahun lalu, Ashanty juga curhat soal cerai pada Uya Kuya. Ia mengaku merasa bersalah pada Aurel dan Azriel. Yang mengejutkan, Ashanty sempat keguguran disela-sela kabur dari Anang.

“Gimana mau hamil, tas aku juga digigit tikus besar. Dari situ (ribut), gak kuat terima keadaan, aku kabur ke rumah mama dua minggu. Aku telepon pengacara, ternyata aku hamil dan keguguran. Nah pas di rumah sakit, aku minta mas Anang tanda tanganin, aku mau cerai.” kata Ashanty.

(Png – sisidunia.com)