Home » Hiburan » Tommy Kurniawan Banjir Ucapan Selamat Usai Dipastikan Lolos Ke DPR

Tommy Kurniawan Banjir Ucapan Selamat Usai Dipastikan Lolos Ke DPR



Jakarta – Rejeki untuk Tommy Kurniawan. Setelah bertarung di Pileg 2019 yang digelar pada April lalu, artis yang istrinya tengah hamil ini dikabarkan lolos melenggang menjadi anggota DPR. Setelah suaranya telah mencapai target sehingga dipastikan lolos ke Senayan, Tommy Kurniawan pun langsung banjir ucapan selamat. Tidak hanya dari para penggemarnya, tapi juga dari teman-teman dekatnya.

Tommy Kurniawan Banjir Ucapan Selamat Usai Dipastikan Lolos Ke DPR

Tommy Kurniawan

Ucapan selamat itu membanjiri akun Instagram pribadi Tommy Kurniawan. Salah satu orang yang memberi ucapan selamat itu adalah Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar (Cak Imin). PKB merupakan partai pengusung Tommy Kurniawan saat bertarung di Pileg 2019 lalu. Tommy Kurniawan merupakan kader PKB yang lolos ke DPR dari Dapil Jabar V Kabupaten Bogor. Cak Imin juga menyemangati Tommy yang dalam waktu dekat lagi akan menjadi Anggota DPR. Dia juga berpesan agar Tommy Kurniawan bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat saat dibebani amanah untuk menjadi anggota parlemen.

Baca juga :  Inilah Alasan Raffi Ahmad Ingin Masukkan Putranya Ke Pesantren

“Alhamdulillah ….Selamat dan bangga atas kesuksesan @tommykurniawann lolos ke senayan, selamat berjuang di medan baru parlemen Indonesia,” tulis Cak Imin, Minggu (12/5).

Melihat komentar Cak Imin itu, Tommy Kurniawan pun menanggapi ucapan selamat tersebut. “Masya Allah Tabarakallah Tum. Makasih my tum,” tulis Tommy Kurniawan.

(Png – sisidunia.com)