Home » Hiburan » Siti Badriah Ingin Contek Konsep Pernikahan Nadine Chandrawinata ?

Siti Badriah Ingin Contek Konsep Pernikahan Nadine Chandrawinata ?



Jakarta – Rencananya akan melangsungkan pernikahan tahun 2019 ini, pedangdut Siti Badriah. Meski belum membocorkan tanggal pastinya, Siti Badriah menceritakan kalau nanti konsep pernikahan dengan Krisjiana Baharudin akan outdoor.

Siti Badriah Ingin Contek Konsep Pernikahan Nadine Chandrawinata ?

Siti Badriah

Pelantun ‘Lagi Syantik’ ini terinspirasi dari gaya pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara yang dilakukan 2018 lalu di kawasan pantai di Bali.

Namun karena tidak bisa mengadakan di pantai, Siti Badriah memilih mengadakan pesta outdoor di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

“Pengennya kaya di tepi laut seperti Nadine Chandriwinata, keren ya dia, bajunya simpel. Cuma karena kita gak bisa seperti itu ngambilnya diarah puncak dan outdoor,” papar Siti Badriah.

Siti Badriah juga mulai melalukan persiapan kalau nantinya hujan turun saat pernikahan melihat baru-baru ini yang terjadi pada pesta pernikahan Amar Zoni dan Irish Bella, ketika mengusung konsep outdoor.

“Nah itu dia, kita gimana ya kalau nanti hujan, dapat pelajaran dari teman-teman sebelumnya, tapi bismillah aja, takut mah tetep ada,” ujar Siti Badriah.

Baca juga : Millendaru Lagi-lagi Pamer Kemontokan Dada

Sementara itu saat ini persentase persiapan pernikahan Siti Badriah dan kekasih sudah mencapai 85 persen.

Masih ada beberapa konsep yang menurut Siti Badriah masih dimatangkan dan ia juga masih akan melakukan pertemun lanjutan dengan Wedding Organizer (WO) yang membantunya.

“Kalau belum acara belum pecah telur gitu jadi kita belum bisa bilang oh udah 100 persen, 85 persen lah, tinggal meeting-meeting aja,” papar Siti Badriah.

(Png – sisidunia.com)