Home » Hiburan » Ricky Harun Tak Ingin Anaknya Terjun Ke Dunia Hiburan

Ricky Harun Tak Ingin Anaknya Terjun Ke Dunia Hiburan



Jakarta – Pernikahan Ricky Harun dan Herfiza Novianti telah dikaruniai tiga anak. Mereka adalah Mikaila Akyza Pratama, Athaya Akyza Pratama, dan Dhia Malik Akyza Pratama. Dhia kini berusia empat bulan.

Ricky Harun Tak Ingin Anaknya Terjun Ke Dunia Hiburan

Ricky Harun

Hal itu tidak terlintas dipikiran Ricky Harun untuk menjadikan anaknya profesi yang sama, meski ayah dan ibunya terjun sebagai public figure.

Bahkan saat ini Ricky Harun melarang anak-anaknya untuk terjun dalam dunia entertain melihat usia yang masih kecil.

“Enggak sih, kalau sekarang enggak, kita enggak memperkenalkan (anak ke dunia entertaiment) ya. Maksudnya enggak suruh anak untuk main sinetronlah, main filmlah,” ujar Ricky Harun.

“Jadi, kita juga gedenya enggak mau mereka jadi orang-orang yang di dunia entertain sih,” lanjutnya.

Putra sulung Donna Harum ini juga belum mengetahui apa pilihan hidup ketiga anaknya kelak. Ricky tidak ingin egois dan memaksakan kehendaknya dalam pekerjaan anak-anaknya.

“Tapi kalau nantinya memang prosesnya mereka mengarah kesana (selebritis) dan mereka sukanya kesana. Ya gapapa juga yang penting kan mereka tahu ada batasan-batasannya ada ilmunya juga,” katanya.

Baca juga :  Siti Badriah Ingin Contek Konsep Pernikahan Nadine Chandrawinata ?

Bukan tanpa alasan Ricky Harun melarang anak-anaknya terjun ke dunia hiburan, jam kerja yang tidak jelas hingga larut malam membuatnya berfikir panjang dalam memberikan izin kepada sang anak.

“Enggak mau eksploitasi anak gitu ya, kasian aja. Anak masa udah bekerja saat umurnya belum pantas untuk bekerja, anak kecil disuruh syuting sampai jam 12 malam.”

“Itu kan mereka juga masih dalam tanggungan kita. Itu udah urusan kita, jangan anak yang disuruh kerja untuk menghidupi keluarga ya. Kasian,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)