Home » Hiburan » Netizen Ngamuk Konser Sheila On 7 Dibatalkan

Netizen Ngamuk Konser Sheila On 7 Dibatalkan



Jakarta – Nasib kurang baik sedang melanda grup band Sheila On 7. Konser bertajuk “Live in Concert SO7 Jump Higher” yang awalnya akan digelar pada Sabtu, 11 Mei 2019 di Temenggung Abdul Jamal Sport Hall – Indoor, Batam terpaksa dibatalkan karena ulah promotor. Promotor Nagoya Management rupanya mengalami kendala sehingga tidak bisa mendatangkan Sheila On 7 ke Batam sesuai rencana.

Netizen Ngamuk Konser Sheila On 7 Dibatalkan

Sheila On 7

Di akun Instagram resmi mereka, Sabtu, 11 Mei, pengumuman pembatalan konser itu juga diumumkan oleh Sheila On 7. Mereka menghimbau kepada para penonton yang telah membeli tiket agar meminta pengembalian uang tiket ke pihak penyelenggara.

“Kami memohon maaf kepada teman-teman semua terutama kepada yang sudah membeli tiket “Live in Concert So7 Jump Higher” yg rencananya akan dilangsungkan pada hari Sabtu (11/05/19). Untuk mekanisme pengembalian tiket bisa langsung menghubungi pihak penyelenggara. Sampai jumpa di konser Sheila On 7 selanjutnya di Batam 🙏🏼 #sheilaon7 #sheilaon7day #sheilagank #so7batam #cancelled,” demikian bunyi pengumuman dari Sheila On 7 di akun Instagram resmi mereka.

Baca juga :  Tommy Kurniawan Banjir Ucapan Selamat Usai Dipastikan Lolos Ke DPR

Alhasil fans dan penonton pun meluapkan kekecewaan mereka di kolom komentar postingan pembatalan tersebut dalam waktu singkat. Tidak sedikit fans dan netter yang menyalahkan promotor konser, bahkan menyebut promotor gadungan yang tidak jelas karena gagal mendatangkan Sheila On 7.

“Untung ngak jadi beli tiket. Karna dari dulu sudah ragu. Yang pertama…promotor ngak jelas. Yg kedua.. Harga tiket ngak logis.. Yang ketiga.. Kenapa pas bulan puasa. Secara ngak mungkin acara dilaksanakan pada saat waktunya sholat tarawih. Emang @duta507 ngak solat tarawih..,” komentar nikosmg***.

“@wilyswmk wkwk iyooo :( rasanya ingin ku bawa pasukan upntv buat ngehandle acara beginian biar ga gagal wkwk,” komentar anishakurn***.

“@figaakhmalia28 mungkin gk cocok bayarane,” komentar agungsant***.

(Png – sisidunia.com)