Home » Hiburan » Millendaru Lagi-lagi Pamer Kemontokan Dada

Millendaru Lagi-lagi Pamer Kemontokan Dada



Jakarta – Millendaru dikenal dengan penampilannya yang kemayu dan ingin menjadi seperti wanita. Sering kali menuai kontroversi karena penampilannya tersebut, keponakan laki-laki Ashanty. Meski sudah berkali-kali dinasihati, Millen tetap berpenampilan bak perempuan.

Millendaru Lagi-lagi Pamer Kemontokan Dada

Millendaru

Kali ini, Millen terlihat berkumpul dengan teman-temannya di sebuah kelab malam. Yang menarik, bagian dada sahabat Lucinta Luna tersebut semakin berisi daripada sebelumnya. Tampaknya, Millen telah melakukan implan payudara di bagian dadanya agar semakin menyerupai wanita.

Tak hanya itu, Millen juga disebut oleh salah satu temannya sebagai “wanita seutuhnya”. “Wanita seutuhnya andahhh @millencyrus,” bunyi tulisan teman Millen dengan akun @luckyekaputra di Instagram Story belum lama ini.

Hal tersebut pun menguatkan dugaan bahwa Millen telah melakukan operasi ganti kelamin.

Sebuah akun gosip pun mengunggah kembali foto Millen tersebut pada Sabtu (11/5). Tak ayal, para netter terkejut melihat perubahan dada Millen yang tiba-tiba semakin membesar. Ada juga yang mendoakan agar Millen bisa kembali ke kodratnya sebagai laki-laki.

Baca juga :ย Fans Senang Donita Memutuskan Berhijab

“Ku terkejoed. Kenapa makin gede,” komentar akun @ko****ka.

“Cpet bgt gedenyaa.. Gw yg udh jdi buibuu gehh sgini2 ajee,” tambah akun @septy*****ar_93.

“Anjir makin ngembang!” seru akun @indr****ong_.

(Png – sisidunia.com)